Gerah di Arsenal, Dani Ceballos Minta Pulang ke Real Madrid

Kompas.com - 23/01/2020, 21:40 WIB
Aleksandar Boljevic mencoba mengejar Dani Ceballos pada pertandingan Arsenal vs Standard Liege dalam lanjutan Liga Europa di Stadion Emirates, 3 Oktober 2019. AFP/GLYN KIRKAleksandar Boljevic mencoba mengejar Dani Ceballos pada pertandingan Arsenal vs Standard Liege dalam lanjutan Liga Europa di Stadion Emirates, 3 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Pemain pinjaman Arsenal, Dani Ceballos, dibilang sudah gerah dengan minimnya kesempatan yang ia dapat di kubu Emirates. Sang gelandang dikabarkan ingin kembali ke Real Madrid demi mendapatkan waktu bermain agar bisa masuk ke skuad Spanyol di Euro 2020.

Carrusel Deportivo mengutarakan kalau Dani Ceballos telah menyerahkan permintaan transfer ke Arsenal agar dapat kembali ke Real Madrid.

Dani Ceballos terakhir memperkuat Arsenal pada laga Liga Europa kontra Vitoria SC pada awal November.

Akan tetapi, sang gelandang absen belum kembali merumput setelah menderita cedera robek otot.

Baca juga: Bencana Bruno Fernandes dan Man United yang Kini Ditolak Inter Milan

Pemain berusia 23 tahun itu kini dibilang telah berkomunikasi dengan pelatih baru Mikel Arteta agar ia diizinkan untuk kembali ke Madrid.

Real Madrid telah menerima kabar tersebut dan kini siap menarik kembali sang pemain, seperti yang telah mereka lakukan ke beberapa personel yang tadinya dipinjamkan keluar seperti Jesus Vallejo dan Aindry Lunin.

Vallejo kembali dari Wolves dan kini dipinjamkan ke Granada sementara Lunin meninggalkan Valladolid dan akan menghabiskan musim di Oviedo.

Baca juga: Buat Apa Cari Striker Jika Griezmann Bisa Jadi Opsi Nomor 9 Barcelona?

Dani Ceballos tiba di Arsenal pada musim panas lalu dan sejatinya akan menghabiskan satu musim di Stadion Emirates.

Kendati tampil dan menjadi starter pada 11 laga pertama musim, ia tak bisa kembali ke skuad inti setelah kembali dari cedera.

Kini, Dani Ceballos ingin pindah ke klub yang bisa memberinya jaminan tempat utama agar ia dapat memperkuat Spanyol di Piala Eropa 2020.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X