Terlambat Ikuti Jejak Leo Messi, Mbappe Beralih ke Cristiano Ronaldo

Kompas.com - 23/01/2020, 18:40 WIB
Kylian Mbappe dan Lionel Messi kala keduanya bertemu di babak 16 besar Piala Dunia Rusia 2018 AFP/LUIS ACOSTAKylian Mbappe dan Lionel Messi kala keduanya bertemu di babak 16 besar Piala Dunia Rusia 2018

KOMPAS.comStriker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengaku dirinya terlambat mengikuti jejak mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Hal itu ia ungkapkan dalam wawancaranya bersama La Gazzetta dello Sport belakangan ini.

"Terlambat bagi saya memiliki karier seperti Lionel Messi. Saya harus tetap bersama AS Monaco dulu," ucap Mbappe, dilansir Marca.

Baca juga: Dikaitkan dengan Real Madrid, Mbappe 100 Persen di PSG

Pemain berusia 21 tahun itu pun mengalihkan pandanganya ke penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, untuk dijadikan inspirasinya sekarang.

"Namun, tanpa mengurangi rasa hormat ke Messi, saya sekarang harus terinspirasi dari jejak karier Cristiano (Ronaldo)," tuturnya.

Kepada La Gazzetta dello Sport, Mbappe juga membantah kabar yang menyebut dirinya akan hijrah dari PSG pada musim dingin ini.

Mbappe mengaku bahwa ia masih betah bermain bersama Neymar dan Mauro Icardi di lini depan klub berjulukan Les Parisiens tersebut.

"Neymar adalah pemain luar biasa dan kami memiliki hubungan baik di luar lapangan," ujar Mbappe.

Baca juga: Ronaldo Selalu Menembus 40 Gol meski Sudah Berkepala Tiga

"Dia menjalani dua musim berat, tetapi sedang mendapatkan momen untuk mencapai performa terbaik. Hal itu bagus bagi penggemar PSG dan siapa pun yang mencintai sepak bola."

"Mauro (Icardi) juga salah satu pemain terbaik di dunia. Dia membantu tim dan hanya berpikir tentang mencetak gol. Dia sudah mencetak banyak gol, membuktikan bahwa ia penting bagi klub ini," ucap Mbappe.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Sumber Marca
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X