Dikritik karena Gagal Datangkan Haaland, Ini Tanggapan Solskjaer

Kompas.com - 23/01/2020, 14:40 WIB
Pemain depan Dortmund asal Norwegia, Erling Braut Haaland tersenyum setelah kemenangan timnya 5-3 pada akhir pertandingan sepakbola divisi satu Jerman Bundesliga, Augsburg v Borussia Dortmund di Augsburg, pada 18 Januari 2020. AFP/THOMAS KIENZLEPemain depan Dortmund asal Norwegia, Erling Braut Haaland tersenyum setelah kemenangan timnya 5-3 pada akhir pertandingan sepakbola divisi satu Jerman Bundesliga, Augsburg v Borussia Dortmund di Augsburg, pada 18 Januari 2020.
|

KOMPAS.com -  Ole Gunnar Solskjaer menberikan tanggapan terkait kegagalan Manchester United merekrut Erling Braut Haaland dari RB Salzburg.

Manchester United sempat dikabarkan sangat dekat dengan penandatanganan Erling Braut Haaland pada bursa transfer Januari 2020 ini.

Negosiasi dikabarkan terus berjalan. Namun, pada akhirnya, Haaland justru hijrah ke Borussia Dortmund.

Kegagalan Man United dalam operasi transfer Haaland, menuai berbagai macam reaksi.

Baca juga: Cetak Hattrick dalam Debut, Erling Haaland Bikin 4 Catatan Menawan

Salah satunya datang dari legenda mereka, Paul Ince.

"Kegagalan dalam transfer Erling Braut Haaland itu menyakitkan sekaligus memalukan," kata Paul Ince, seperti dilansir dari Goal.

Menanggapi kritik tersebut, manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan jawaban.

Menurut Solskjaer, Man United memang menghentikan negosiasi transfer Haaland.

Namun, itu adalah sebuah langkah yang tepat. Pasalnya, agen Haaland, Mino Raiola, disebut meminta komisi besar dalam transfer Haaland.

Baca juga: Debut dan Hattrick bersama Dortmund, Haaland Samai Catatan Aubameyang

Komisi itu berupa bayaran langsung saat Haaland ditransfer ke Manchester United dan persentase dari harga penjualan Haaland di masa depan jika kelak dia dilepas United.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X