Resmi Bela Real Madrid, Reinier Merasa di Puncak Sepak Bola

Kompas.com - 21/01/2020, 20:14 WIB
Gelandang Flamengo, Reinier Jesus, mencium trofi Liga Brasil setelah klubnya menjadi juara pada 28 November 2019. INSTAGRAM.com/reinier.jesusGelandang Flamengo, Reinier Jesus, mencium trofi Liga Brasil setelah klubnya menjadi juara pada 28 November 2019.

KOMPAS.com - Real Madrid baru saja secara resmi mengumumkan kedatangan wonderkid asal negeri samba Brasil, Reinier Jesus Carvalho, dari Flamengo.

Pengumuman resmi tersebut diunggah oleh akun resmi Twitter Real Madrid, Senin (20/1/2020) malam WIB.

Pemain berusia 18 tahun itu resmi didatangkan oleh Los Blancos, julukan Real Madrid, dari Flamengo dengan biaya transfer sebesar 30 juta euro.

Bersama klub asal Brasil tersebut, Reinier tercatat telah tampil sebanyak 14 laga bersama tim senior Flamengo di Liga Brasil.

Baca juga: Real Madrid Resmi Umumkan Kedatangan Bintang Muda asal Brasil

Pemain asal Brasil yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut menambah daftar pemain Brasil di Real Madrid di bawah kepemimpinan Zinedine Zidane.

Pemain asal Brasil di bawah kepemimpinan Zidane ialah Vinicius Junior, Rodrygo Goes, Marcelo, Casemiro, dan Eder Militao.

Setelah resmi bergabung bersama Real Madrid, Reinier yang baru-baru ini diwawancara oleh Marca mengatakan bahwa bergabung bersama Real Madrid berarti berada di puncak sepak bola.

"Saya tidak tahu apakah saya merasakan vertigo setelah resmi bergabung dengan Real Madrid, tetapi benar bahwa berada di Real Madrid berarti berada di puncak sepak bola," kata Reinier kepada Marca.

Baca juga: Van de Beek Bantah Sudah Gabung Real Madrid

Reinier mengungkapkan bahwa sudah mengikuti Real Madrid sejak masih muda.

"Real Madrid yang terbesar. Ketika masih muda, saya menonton pertandingan Real Madrid dengan ayah saya," ucapnya.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X