Burnley Vs Leicester, The Foxes Kalah dan Gagal Geser Posisi Man City

Kompas.com - 19/01/2020, 23:04 WIB
Gelandang Inggris Burnley Ashley Westwood (R) merayakan gol kedua mereka saat gelandang Leicester City Inggris Harvey Barnes (kiri) bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Burnley dan Leicester City di Turf Moor di Burnley AFP/OLI SCARFFGelandang Inggris Burnley Ashley Westwood (R) merayakan gol kedua mereka saat gelandang Leicester City Inggris Harvey Barnes (kiri) bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Burnley dan Leicester City di Turf Moor di Burnley

KOMPAS.com - Burnley berhasil meraih tiga poin di markas pada laga lanjutan Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, pekan ke-23.

Pada laga Burnley vs Leicester di Stadion Turf Moor, Inggris, Minggu (19/1/2020), Burnley berhasil memenangi pertandingan dengan skor 2-1.

Gol kemenangan Burnley dicetak oleh Chris Wood pada menit ke-56, dan Ashley Westwood pada menit ke-79.

Sedangkan gol satu satunya dari Leicester City dicetak oleh Harvey Barnes (33').

Baca juga: Jadwal Liga Inggris, Prediksi Liverpool Vs Manchester United

Hasil laga ini membuat The Foxes, julukan Leicester City, gagal menggeser posisi Manchester City di peringkat kedua.

Saat ini Leicester menempati peringkat ketiga dengan koleksi 45 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Man City, yang sehari sebelumnya ditahan imbang Crystal Palace.

Sementara itu jarak dengan Liverpool yang ada di puncak, tak berubah. Mereka terpaut 16 angka.

Tetapi Liverpool baru bermain 21 kali. Jarak tersebut bakal bertambah jika Liverpool mampu meraih poin saat menjamu Manchester United, Minggu (19/1) pukul

Sedangkan bagi Burnley, raihan tiga poin itu membuat mereka bertengger di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 27 poin.

Pada laga Burnley vs Leicester, Ashley Westwood yang menjadi penentu kemenangan Burnley telah mencatatkan rekor.

Pemain berusia 29 tahun terlibat secara langsung dalam lima gol dalam delapan pertandingan terakhir di kandang di pentas Premier League (satu gol dan empat assist).

Jalannya pertandingan

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X