Liverpool Vs Manchester United, Reuni Maguire dengan Robertson

Kompas.com - 18/01/2020, 21:40 WIB
Harry Maguire dari Manchester United beraksi saat pertandingan Liga Premier antara Watford FC dan Manchester United di Vicarage Road pada 22 Desember 2019 di Watford Harry Maguire dari Manchester United beraksi saat pertandingan Liga Premier antara Watford FC dan Manchester United di Vicarage Road pada 22 Desember 2019 di Watford

KOMPAS.comHarry Maguire bakal menikmati pertarungan melawan mantan rekan setimnya, Andy Robertson, ketika keduanya bertemu dalam laga laga Liverpool vs Manchester Untied di Liga Inggris.

Pertandingan Liverpool vs Man United tersaji dalam pekan ke-23 Liga Inggris di Stadion Anfield.

Laga antara Liverpool vs Man United bakal berlangsung pada hari Minggu (19/1/2020).

Jelang menghadapi pertandingan berat tersebut, Harry Maguire mengaku antusias, terutama karena dirinya bakal berhadapan dengan Andy Robertson.

Baca juga: Liverpool Vs Man United, Fabinho dan Joel Matip Dipastikan Turun

Harry Maguire pernah satu tim dengan Andy Robertson kala masih berseragam Hull City pada periode 2015-2017.

Hull City yang sempat merasakan kasta utama Liga Inggris kemudian harus terdegradasi pada tahun 2017.

Kemudian Harry Maguire dan Andy Robertson memutuskan untuk pergi dari Hull City dan bergabung dengan klub utama Liga Inggris lainnya.

Maguire hijrah menuju Leicester City terlebih dahulu selama dua tahun, sebelum akhirnya menjadi bek termahal dunia bersama Manchester United.

Baca juga: Liverpool Vs Man United, Rekor Buruk Menaungi Trio Firmansah

Sementara itu, Andy Robertson berseragam Liverpool di bawah arahan Juergen Klopp.

Harry Maguire mngaku senang bakal bertemu dengan Ady Robertson sebagai rival, terlebih keduanya kini bernaung di bawah bendera dua klub besar di Liga Inggris.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X