Indonesia Masters 2020, Antonsen Anggap Jonatan Christie Rival Berat

Kompas.com - 17/01/2020, 20:58 WIB
Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, seusai melawan Jonatan Christie pada laga perempat final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jumat 17 Januari 2020. KOMPAS.com/ M. Hafidz ImaduddinTunggal putra Denmark, Anders Antonsen, seusai melawan Jonatan Christie pada laga perempat final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jumat 17 Januari 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, memprediksi akan mempunyai rivalitas sengit dengan Jonatan Christie pada masa depan.

Hal ini diungkapkan Antonsen usai mengalahkan Jonatan Christie pada laga perempat final Indonesia Masters 2020, Jumat (17/1/2020).

"Dia adalah pemain yang bagus. Saya sudah sering bertemu dia dan pertandingan selalu menyenangkan dan ketat," kata Antonsen.

"Umur saya tidak jauh dengan Jonatan. Saya pikir kami berdua akan menjadi rival yang bagus mungkin sampai lima atau tujuh tahun kedepan," ujar Antonsen.

Sebelum di Indonesia Masters 2020, Jonatan Christie dan Antonsen sudah enam kali bertemu.

Antonsen untuk sementara masih tetap tertinggal 3-4 seusai mengalahkan Jonatan Christie di Indonesia Masters 2020.

Baca juga: Hasil Indonesia Masters 2020, Jonatan Christie Gagal Tembus Semifinal

Pada laga perempat final ini, Antonsen menang secara rubber game dengan skor 21-14, 10-21, dan 21-12.

Antonsen mengakui sulit untuk menang straight game karena Jonatan Christie punya kualitas.

"Saya sebenarnya memulai laga tidak cukup baik. Saya tidak percaya bisa membalikkan keadaan ketika kalah di gim kedua. Jonatan bermain lebih bagus saat itu," ujar Antonsen.

"Saya mencoba untuk tenang saat tertinggal. Saya senang bisa kembali menemukan pola permaianan di gim ketiga dan meraih kemenangan," ujar Antonsen menambahkan.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X