Link Live Streaming Juventus Vs Udinese, Kickoff 02.45 WIB

Kompas.com - 16/01/2020, 01:00 WIB
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, saat mendampingi timnya pada laga International Champions Cup (ICC) 2019 melawan Atletico Madrid, di Swedia, 10 Agustus 2019. AFP/JONATHAN NACKSTRANDPelatih Juventus, Maurizio Sarri, saat mendampingi timnya pada laga International Champions Cup (ICC) 2019 melawan Atletico Madrid, di Swedia, 10 Agustus 2019.

KOMPAS.com – Laga Juventus vs Udinese bakal tersaji dalam babak 16 besar Coppa Italia.

Pertandingan antara Juventus vs Udinese akan digelar di Allianz Stadium pada Rabu (15/1/2020) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Menjelang pertandingan Juventus vs Udinese ini, tim tuan rumah diterpa isu keretakan hubungan pemain bintang mereka, Paulo Dybala, dengan sang pelatih, Maurizio Sarri.

Paulo Dybala terlihat bersitegang dengan Maurizio Sarri saat dirinya diganti oleh Gonzalo Higuain pada laga Juventus vs AS Roma di laga Serie A, 13 Januari lalu.

Baca juga: Juventus Vs Udinese, Sarri Optimistis Raih Hasil Maksimal

Sarri pun coba meredam kabar ketegangannya dengan Dybala.

"Saya berbicara dengan Dybala setiap hari, dia anak yang sangat menyenangkan," kata Sarri pada konferensi pers menjelang laga melawan Udinese, dikutip dari Football Italia.

"Dia hanya bertanya mengapa saya menggantinya. Tampaknya normal dan bukan sesuatu yang buruk. Di setiap lini pekerjaan, Anda bertengkar," tuturnya.

"Kondisinya adalah bahwa penyerang kami baik-baik saja. Ronaldo berada dalam momen yang luar biasa. Catatannya menunjukkan itu," kata Sarri.

Baca juga: Juventus Vs Udinese, Sarri Redam Isu Ketegangan dengan Dybala

Terlepas dari itu, Maurizio Sarri optimistis anak asuhnya akan meraih hasil terbaik saat melawan Udinese.

Pelatih berusia 61 tahun itu mengatakan, Juventus memiliki waktu istirahat yang cukup sebelum bertanding menghadapi Udinese.

"Kami akan bertanding setelah memainkan laga terakhir tiga hari yang lalu. Itu membuat kami memiliki cukup banyak energi," kata Sarri melalui laman resmi Juventus, Selasa (14/1/2020).

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X