Link Live streaming Man United Vs Wolves, Kickoff 02.45 WIB

Kompas.com - 16/01/2020, 01:00 WIB
Ekspresi Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United ditahan imbang AZ Alkmaar pada hari Kamis (3/10/2019). Solskjaer akan memimpin timnya di laga Man United vs Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10/2019). twitterEkspresi Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United ditahan imbang AZ Alkmaar pada hari Kamis (3/10/2019). Solskjaer akan memimpin timnya di laga Man United vs Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10/2019).

KOMPAS.com – Laga antara Man United vs Wolves bakal tersaji dalam putaran ketiga Piala FA.

Pertandingan antara Man United vs Wolves Laga Man United vs Wolves digelar di Old Trafford pada Rabu (15/1/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Pertandingan tersebut merupakan laga ulangan karena hasil imbang antara Man United vs Wolves pada pertemuan pertama mereka di putaran ketiga Piala FA.

Sebagai informasi, Piala FA tak menerapkan babak perpanjangan waktu dan penalti pada pertemuan pertama.

Baca juga: Man United Vs Wolves, Solskjaer Berharap pada Ketajaman Rashford

Kebetulan laga antara Man United vs Wolves pada pertemuan pertama Piala FA berakhir dengan skor kacamata.

Oleh sebab itu, pelatih Manchester United yani Ole Gunnar Solskjaer bakal habis-habisan pada laga nanti demi meraih kemenangan.

"Kami ingin memenangi pertandingan dan melaluinya. Piala FA adalah turnamen yang fantastis, kami ingin mencapai final dan memenanginya," ungkap Solskjaer dikutip dari laman resmi klub.

"Kami hanya harus memastikan bahwa kami mengeluarkan tim yang kuat dan bahwa kami siap untuk bersaing karena fisik mereka kuat dan bagus dalam serangan balik dan set-play," tambah dia.

Baca juga: Man United Vs Wolves, Ambisi Solskjaer Rengkuh Trofi Piala FA

Man United sedang dalam motivasi bagus seusai menang 4-0 atas Norwich City di ajang liga Inggris.

Solskjaer pun mengungkapkan hasil tersebut berimbas positif bagi skuadnya.

"Tentu, pemain sangat senang dengan hasil tersebut. Itu bisa menjadi respons bagus menatap pertandingan Rabu malam," ungkap dia.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X