Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Live Instagram Kompas.com: MPASI Rumahan Berbeda dengan MPASI Murahan

Namun, tak bisa asal memberikan sembarang makanan pada si kecil, perlu diperhatikan pemilihan makanan, porsi yang tepat, hingga cara pengolahan yang benar, agar anak bisa mendapatkan nutrisi dan gizi maksimal dari makanan pendamping ASI tersebut.

MPASI yang murni dibuat di rumah dari bahan makanan alami, tentu gizinya berbeda dengan makanan bayi instan yang dibuat di pabrik.

Hal ini penting menjadi perhatian orangtua, demi mencegah gangguan pertumbuhan dan perkembangan anak.

Untuk mengetahui lebih jauh bagaimana cara menyiapkan MPASI berkualitas, Kompas.com akan berkolaborasi dengan DR. dr. Tan Shot Yen, M.hum.

Dokter Tan merupakan pakar nutrisi yang aktif berbagi ilmu terkait MPASI melalu akun Instagram pribadinya @drtanshotyen.

Dalam bincang-bincang yang akan ditayangkan secara live di akun Instagram resmi Kompas.com, @kompascom, Jumat, 25 Juni 2021 pada pukul 14.00 WIB; Kompas.com, dr. Tan akan menjelaskan bagaimana cara memilih dan menyiapkan MPASI yang sehat.

Bagi Anda yang ingin ikut bertanya, Anda bisa menuliskan pertanyaan di kolom komentar akun Instagram Kompas.com.

Atau Anda bisa bertanya langsung saat acara Live Instagram Kompas.com yang bertajuk "MPASI Rumahan Berbeda dengan MPASI Murahan" pada Jumat, 25 Junii 2021, pukul 14.00 WIB di akun Instagram resmi Kompas.com, @kompascom.

Jangan sampai ketinggalan ya!

https://www.kompas.com/sains/read/2021/06/23/192824423/live-instagram-kompascom-mpasi-rumahan-berbeda-dengan-mpasi-murahan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke