Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Murah di Singkawang Tak Sampai Rp 200 Juta, Cek di Sini (II)

Kompas.com - 03/01/2024, 17:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kota Singkawang terletak di Provinsi Kalimantan Barat yang juga dikenal dengan sebutan Kota Seribu Kelenteng.

Daerah ini juga menyediakan ribuan pilihan rumah subsidi dengan harga di bawah Rp 200 juta yang terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang).

Bagi Anda yang tengah mencari rumah murah di Singkawang, berikut sejumlah pilihannya. Bagian pertama artikel ini bisa Anda baca di sini Rumah Murah di Singkawang Tak Sampai Rp 200 Juta, Cek di Sini (I)

6. Griya Rasau Indah

Perumahan ini berlokasi di Sungai Rasau, Singkawang Utara, Kota Singkawang yang dikembangkan oleh Baihaqi Pilar Kreasi.

Tersedia 33 unit rumah subsidi dengan 12 lainnya terjual seharga Rp 164,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 112 meter persegi.

7. Pesona Aldenia 3

Perumahan ini dikembangkan oleh Alden Mitra Usaha yang berlokasi di Pajintan, Singkawang Timur, Kota Singkawang.

Terdapat 53 unit rumah murah dengan 11 unit lainnya terjual seharga Rp 164,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 124 meter persegi.

8. Perumahan Garden City 2

Berlokasi di Sungai Bulan, Singkawang Utara, Kota Singkawang, perumahan ini dikembangkan oleh Pasi Raya Persada.

Tersisa 17 unit rumah subsidi dengan 18 lainnya terjual seharga Rp 164,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 115 meter persegi.

9. Stonerise Sukses

Berlokasi di Sungai Rasau, Singkawang Utara, Kota Singkawang, perumahan ini dikembangkan oleh Putra Borneo Property.

Masih tersedia 106 unit rumah murah dengan 8 unit lainnya terjual seharga Rp 164,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 105 meter persegi.

10. Stonerise Sukses Tahap 2

Perumahan ini berlokasi di Sungai Rasau, Singkawang Utara, Kota Singkawang yang dikembangkan oleh Putra Borneo Property.

Masih terdapat 46 unit rumah murah seharga Rp 164,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 105 meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com