Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Murah di Banjarmasin Tak Sampai Rp 200 Juta, Cek di Sini (II)

Kompas.com - 29/12/2023, 09:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kota Banjarmasin di Provinsi Kalimantan Selatan dikenal dengan sebutan kota seribu sungai.

Melansir data Badan Pusat Statistik (BPS), setidaknya ada 102 sungai yang mengalir melewati Kota Banjarmasin.

Daerah ini juga menyediakan ribuan pilihan rumah subsidi yang terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang).

Bagi Anda yang tengah mencari rumah murah di Kota Banjarmasin, berikut pilihannya. Bagian pertama artikel ini bisa Anda baca di sini Rumah Murah di Banjarmasin Tak Sampai Rp 200 Juta, Cek di Sini (I)

6. Grand Mahantas 2

Perumahan ini berlokasi di Pemurus Dalam, Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin yang dikembangkan oleh Mahantas Property Banua.

Tersedia 15 unit rumah subsidi dengan 55 unit lain terjual seharga Rp 164,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 91 meter persegi.

7. Villa Sakura Mahatama

Perumahan ini dikembangkan oleh Investasi Berkah Mahatama yang berlokasi di Sungai Andai, Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

Terdapat 95 unit rumah murah dengan 51 unit lainnya terjual seharga Rp 164,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 100 meter persegi.

8. Berkah Banua Permai II

Berlokasi di Mantuil, Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin perumahan ini dikembangkan oleh Berkah Bangun Banua.

Tersisa 59 unit rumah subsidi dengan 17 lainnya terjual seharga Rp 164 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 80 meter persegi.

9. Mahantas Modern Land

Berlokasi di Pemurus Dalam, Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, perumahan ini dikembangkan oleh Mahantas Property Banua.

Masih tersedia 25 unit rumah murah dengan 55 unit lainnya terjual seharga Rp 177 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 105 meter persegi.

10. Asman Cluster 1

Perumahan ini berlokasi di Basirih Selatan, Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin yang dikembangkan oleh Asman Property Banua.

Masih terdapat 33 unit rumah murah dengan 16 unit lainnya terjual seharga Rp 177 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 72 meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com