Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Pilihan Rumah Murah di Bandung Barat Cuma Rp 150 Jutaan (II)

Kompas.com - 28/12/2023, 12:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabupaten Bandung Barat di Jawa Barat terkenal dengan deretan wisata alamnya.

Daerah ini juga menyediakan ribuan pilihan rumah subsidi dengan harga tidak sampai Rp 200 juta, yang terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang).

Bagi Anda yang tengah mencari rumah di Bandung Barat, berikut sejumlah pilihannya. Bagian pertama artikel ini bisa Anda baca di sini Intip Pilihan Rumah Murah di Bandung Barat, Cuma Rp 150 Jutaan (I)

6. Lembah Batujajar Village

Perumahan ini berlokasi di Laksanamekar, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat yang dikembangkan oleh PT Tebojong Gerot Suang.

Tersedia 112 unit rumah subsidi dengan 23 lainnya terjual seharga Rp 150 juta untuk luas bangunan 30 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi.

7. Star Parahyangan Residence

Perumahan ini dikembangkan oleh PT Sarahna Griya Mulya yang berlokasi di Cimerang, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Terdapat 18 unit rumah murah dengan 279 unit lainnya terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 27 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi.

8. Bumi Citra Indah

Berlokasi di Cipatik, Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, perumahan ini dikembangkan oleh Bestow Harapan Indah.

Tersisa 288 unit rumah subsidi dengan 281 lainnya terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 27 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi.

9.  Bintang Padalarang Regency

Berlokasi di Gunungmasigit, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat perumahan ini dikembangkan oleh Kerja Bersama Bahagia.

Masih tersedia 30 unit rumah murah dengan 85 unit lainnya terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 30 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi.

10. Barokah Regency Karang Tanjung

Perumahan ini berlokasi di Karangtanjung, Cililin, Kabupaten Bandung Barat yang dikembangkan oleh Barokah Abadi Mulialand.

Masih terdapat 14 unit rumah murah dengan 60 unit lainnya terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 30 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com