Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Whoosh Gandeng 6 Tempat Wisata di Bandung

Kompas.com - 28/11/2023, 07:31 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) bekerja sama dengan enam tempat wisata di kawasan Bandung Raya, Jawa Barat.

Destinasi wisata yang dimaksud antara lain Dusun Bambu, Farmhouse, Floating Market, The Great Asia Afrika, dan Tepi Danau dan Tepi Kota Healing.

Adapun kerja sama yang diberikan berupa gratis shuttle hingga gratis tiket masuk untuk pemegang tiket Kereta Cepat Whoosh.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, terjadi peningkatan jumlah kunjungan ke tempat wisata tersebut setelah sekitar satu bulan program ini digulirkan.

Untuk tempat wisata Dusun Bambu, terjadi penambahan sekitar 4.500 pengunjung dalam satu bulan. Hal serupa juga terjadi untuk destinasi wisata Floating Market Lembang, Farm House Lembang, The Great Asia-Afrika, dan Tepi danau dan Tepi Kota Healing.

Di sisi lain, jumlah penumpang Kereta Cepat Whoosh yang memanfaatkan promo wisata ke destinasi tersebut mengalami kenaikan hingga lima kali lipat.

Lantas, berapa total jumlah penumpang Whoosh pada November 2023 ini? Baca informasi lengkapnya di sini Whoosh Gandeng 6 Tempat Wisata di Bandung, Apa Saja?

Kabupaten Majalengka merupakan salah satu bagian dari Provinsi Jawa Barat.

Daerah ini menyediakan ribuan pilihan rumah subsidi yang terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang).

Bagi Anda yang tengah mencari rumah murah di Kabupaten Majalengka, ini pilihannya:

1. Sukaraja Berkah 517

Perumahan ini berlokasi di Sukaraja Wetan, Jatiwangi, Kabupaten Majalengka yang dikembangkan oleh Surya Gemilang Masaju.

Masih tersedia 44 unit rumah subsidi dengan 42 lainnya terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi.

Baca pilihan rumah murah di Majalengka lainnya di sini Cari Rumah Murah di Majalengka? Cek di Sini, Cuma Rp 160 Jutaan (I)

Ciputra Group dan AEON Indonesia secara resmi berkolaborasi melalui upacara penandatanganan yang berlangsung di Ciputra World Jakarta, Senin (27/11/2023).

AEON Indonesia akan membuka AEON Store seluas 5.000 meter persegi di Mal Ciputra Tangerang, CitraRaya, Banten, dengan masa kontrak 10 Tahun untuk kemudian ditinjau kembali.

Managing Director Ciputra Group Budiarsa Sastrawinata mengatakan, kerjasama ini merupakan bagian dari langkah strategis perusahaan dalam mengakomodasi perubahan pasar ritel yang demikian dinamis.

Selain itu, kolaborasi ini juga untuk menunjukkan bahwa Ciputra siap melakukan penyesuaian-penyesuaian konsep melalui penawaran pengalaman berbelanja yang berbeda.

"Kehadiran AEON Store melengkapi tawaran atraksi, hobi, hiburan, dan kuliner yang sudah ada di Mal Ciputra Tangerang," ujar Budiarsa.

Baca informasi lengkapnya di sini AEON Store 5.000 Meter Persegi Hadir di Mal Ciputra Tangerang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com