Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Tawaran Rumah di Cileungsi Bogor, Harga Mulai Rp 300 Juta

Kompas.com - 13/09/2023, 17:46 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comVista Land Group memulai debut dengan mengembangkan rumah kelas full real estat pertamanya seluas 3,3 hektar bertajuk Harmoni Park Residence di Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Harmoni Park Residence terletak di Jalan Raya Gunung Kapur, Desa Mampir, Kecamatan Cileungsi atau hanya sekitar 10 menit dari Jalan Transyogi (Cibubur-Cileungsi) dan 15 menit ke Terminal Cileungsi. 

Menurut Deputy Project Manager Vista Land Group Veronica Vera, kawasan Harmoni Park didesain sangat eksklusif, di lahan 3,3 hektar ini dibangun 260 unit rumah.

Gerbang utama one-system gate menggunakan boom gate. Sehingga, harus pakai akses kartu untuk masuk kawasan, dan depan jalan ada area komersial (ruko).

Baca juga: Soal Rencana Punya Rumah Lagi, Mayoritas Orang Indonesia Pilih Bangun Sendiri

”Rumah hanya 260 (unit) memiliki banyak fasilitas yang sebagian besar sudah jadi,” kata Veronica dalam rilisnya, Rabu (13/9/2023).

”Kita sudah jual sekitar 60 unit (tahap pertama). Sekarang kita launching (luncurkan) tipe rumah terbaru yaitu Maple Tahap 1 dibuka 93 unit. Lahannya semuanya sudah siap bangun, serah terima 9 bulan dengan pengelolaan keamanan dan lingkungan secara profesional,” katanya.

Menurut Veronica, harga rumah di Harmoni Park Residence dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau bagi kelas menengah, khususnya bagi keluarga muda dan profesional milenial, berkisar Rp 300 jutaan-Rp 500 jutaan.

Sebagai kawasan real estat, kata Veronica, perumahan eksklusif ini dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas privat untuk kenyamanan para penghuni.

Mulai dari club house, kolam renang, children playground, rumah contoh, taman Harmoni, jogging track, tempat ibadah, outdoor gym, sarana belanja dan ruang terbuka hijau (RTH).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com