Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fasilitasi Ekspatriat, Marriot International Rilis Apartemen

Kompas.com - 11/11/2022, 09:30 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Marriot International kembali mengembangkan bisnisnya dengan merilis produk apartemen bernama Apartments by Marriott Bonvoy.

Dilansir dari keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (11/11/2022), pengembangan bisnis ini diharapkan bisa membawa konsep apartemen servis kepada para tamu di Amerika Serikat dan Kanada.

Apartemen ini hadir untuk segmen kelas atas dan mewah, dirancang secara khusus bagi ekspatriat yang mencari tempat nyaman selayaknya rumah sendiri.

Apartments by Marriott Bonvoy akan memiliki ruang tamu dan kamar tidur terpisah, dapur yang lengkap, serta fasilitas mesin cuci dengan pengering.

Berbeda dengan produk Marriott lainnya, apartemen ini tidak menawarkan layanan hotel seperti fasilitas bersantap, ruang pertemuan, dan ritel.

Baca juga: Ini Lima Apartemen Mewah Termahal di Jakarta

Apartments by Marriott Bonvoy akan menawarkan kesempatan untuk membangun dan mengubah properti yang ada.

Strategi ini dilakukan dengan pendekatan desain yang mirip dengan merek Autograph Collection dan Tribute Portfolio yang telah sukses menawarkan pengalaman hotel yang unik dan berbeda kepada para konsumennya.

Presiden Marriot International Stephane Linnartz mengatakan, saat ini wisatawan yang berencana untuk berlibur dan melakukan perjalanan bisnis jangka sedang mencari pilihan akomodasi yang lebih beragam.

"Pengenalan Apartments by Marriott Bonvoy merupakan jawaban dari tren tersebut, sambil menawarkan produk premium yang didukung oleh nama dan platform distribusi kami yang terpercaya," ungkap Linnartz.

Dengan memperkenalkan Apartments by Marriott Bonvoy, para tamu akan memiliki lebih banyak pilihan akomodasi.

Baca juga: Mengenal Homologasi dalam Kasus Apartemen Mangkrak dan Kekuatannya

Selain itu, para tamu juga bisa menumbuhkan loyalitas mereka, serta mendapatkan berbagai rangkaian penawaran dari portofolio Marriott Bonvoy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com