Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Lucunya Bunyi Nada Dering HP Jadul Basuki Saat Jokowi Diwawancarai di IKN

Kompas.com - 27/10/2022, 09:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbicara soal Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, rasanya tak ada habisnya.

Selain menjadi "Panglima Infrastruktur", tingkah laku Basuki kerap kali mengundang tawa, mulai dari menjadi fotografer dadakan hingga drummer dengan topi terbalik dalam kegiatan pemerintahan.

Terbaru, saat dia berkunjung ke Bendungan Sepaku Semoi di Ibu Kota Nusantara (IKN), Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Saat sesi wawancara bersama wartawan, tiba-tiba gawai Pak Bas berdering. Sontak saja, nada deringnya sudah familiar di telinga, tetapi kini sudah jarang terdengar.

Artikel ini menjadi terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com, Kamis (27/10/2022).

Lantas, merk gawai apa yang dipakai Pak Bas? Selanjutnya baca di sini Lucunya Bunyi Nada Dering HP Jadul Milik Basuki Saat Jokowi Diwawancarai di IKN

PT Hutama Karya (Persero) menargetkan tambahan ruas Jalan Tol Trans-Sumatera (JTTS) sepanjang 77,26 kilometer pada tahun 2022 ini.

Ini merupakan bagian dari 515 kilometer ruas JTTS Tahap I yang saat ini tengah dalam tahap konstruksi. Sementara yang sudah beroperasional mencapai 549 kilometer.

Direktur Operasi III Hutama Karya Koentjoro mengatakan, total panjang ruas JTTS tahap I kini telah membentang 1.064 kilometer, baik yang sudah beroperasi maupun operasional.

Selengkapnya baca di sini Ada Tambahan 77,26 Kilometer Ruas Tol Trans-Sumatera Tahun 2022, Ini Rinciannya

Wali Kota Medan Bobby Nasution saat memimpin apel di halaman balai kota meminta tim gabungan menindak tegas kendaraan yang tidak tertib dan melanggar aturan tanpa membeda-bedakan siapa pemilik kendaraannya.

"Tidak ada tebang pilih. Mobil pelat hitam atau merah yang melanggar parkir, silahkan ditindak tegas. Apa pun jabatan dan status kita, harus mencontohkan kepada masyarakat bagaimana tata cara parkir yang baik," kata Bobby, Selasa (25/10/2022).

Selanjutnya baca di sini Soal Parkir Sembarangan, Bobby Nasution Akan Tertibkan Tanpa Tebang Pilih, Termasuk Mobil Pelat Merah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com