Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Klaster Pertama Laku Keras, Paramount Petals Rilis 400 Unit Gardenia

Kompas.com - 27/08/2022, 18:58 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Paramount Land merilis klaster baru, Gardenia, di Paramount Petals, Tangerang, Banten.

Menyusul catatan maksimal dua klaster perdana yakni Aster dan Canna yang laku terjual sebelum memasuki Semester II-2022.

Klaster Gardenia yang dirancang dengan konsep modern tropis akan resmi diluncurkan pada Oktober 2022 mendatang.

VP Sales & Marketing Paramount Petals Mario Susanto menjelaskan, klaster Gardenia dihadirkan sebagai wujud optimisme perusahaan atas pencapaian dua klaster sebelumnya yang ditawarkan sejak tahun 2021.

Baca juga: Dorong Anak Muda Segera Beli Rumah, Basuki: Kontrakan Tiap Tahun Naik

"Kami mempersiapkan klaster ketiga Gardenia yang telah dinanti-nantikan oleh konsumen. Pra NUP berlangsung tanggal 20 Agustus hingga 05 Oktober 2022," ujar Mario.

Paramount Petals merupakan kota mandiri baru yang diperkenalkan pada Juli 2021, mengusung konsep one-stop-living dan mengintegrasi hunian, komersial, bisnis, dengan fasilitas kota.

Beberapa waktu lalu juga telah dilakukan penandatanganan perjanjian joint operation yang dilakukan antara PT Jasamarga Related Business (JMRB) dengan Paramount Land sebagai salah satu bentuk sinergi dan langkah strategis dalam mengembangkan properti di Paramount Petals.

Mulai tahun 2023 mendatang, Paramount Petals juga akan memulai pembangunan akses tol di KM 26 dan diperkirakan selesai di 2025.

"Hal ini tentunya akan semakin meningkatkan konektivitas serta traffic bagi masyarakat dan mengangkat potensi ekonomi/bisnis masyarakat di Paramount Petals dan sekitarnya," imbuh Mario.

Klaster Gardenia mencakup 400 unit dan akan dipasarkan secara bertahap dalam jumlah terbatas (200 unit) dengan harga mulai Rp 889 jutaan, sudah termasuk PPN.

Direktur Planning & Design Paramount Land Hensry Napitupulu menjelaskan, klaster anyar ini berada di lokasi strategis terhubung dengan tol Jakarta-Tangerang dan berada di tengah-tengah pengembangan kota mandiri lainnya serta dilengkapi infrastruktur modern.

Fasadnya dibuat modern tropis yang dikombinasikan dengan lingkungan natural, menghadirkan suasana yang cocok untuk semua kalangan.

Gardenia menawarkan beberapa fitur desain, di antaranya elemen jendela yang tinggi dan besar untuk pencahayaan maksimal, mezzanine sebagai area fungsional, plafon tinggi yang menjadikan rumah besar dan terang, serta optimalisasi ruang.

Gardenia hadir dengan 3 pilihan tipe ukuran, yaitu lebar 6, 7, dan 8 serta panjang bervariasi yaitu 12-15 meter, dengan ukuran 41/72-84/90, 51/84-105, dan 70/120.

Terdapat taman di area depan dan belakang rumah sehingga tetap menghadirkan suasana alami dan menciptakan ventilasi silang.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com