Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Tinggal di Bibir Pantai Bali? Rumah Ini Ditawarkan Rp 2 Miliar Per Unit

Kompas.com - 30/03/2022, 13:30 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pulau Dewata atau Bali memang memiliki pesona tersendiri di mata masyarakat Indonesia maupun dunia internasional.

Kondisi inilah yang membuat Ciputra Group meluncurkan klaster terbaru di proyek Ciputra Beach Resort Bali yakni Resvara.

Menurut General Manager Marketing Ciputra Group Andreas Raditya, klaster yang menawarkan rumah dan kavling dengan harga mulai dari Rp 2 miliaran ini sangat diminati investor.

"Apalagi di awal Maret ini, show unit atau rumah contohnya Tipe Askana dan Tipe Svana sudah tersedia di lokasi proyek Ciputra Beach Resort," ungkap Radit dalam rilis, Rabu (30/3/2022).

Klaster Resvara dikembangkan di atas lahan seluas 7,2 hektar yang berada di timur kawasan Ciputra Beach Resort.

Baca juga: Ciputra Buka Peluang Investasi di Tabanan Bali

Terdiri dari 190 unit dengan dua tipe yang ditawarkan yaitu Askana (7 x 15) dan Svana (10 x 20), baik itu kavling maupun rumah.

Radit berpendapat, lokasi Ciputra Beach Resort di Tabanan, Bali itu diuntungkan karena akan dibangunnya Jalan Tol Gilimanuk-Mengwi pada tahun ini dan selesai 2024 mendatang.

Jalan tol ini memiliki panjang 96,84 kilometer yang terdiri dari tiga seksi yaitu Gilimanuk-Pekutatan 54,7 kilometer, Pekutatan-Soka 23 kilometer, dan Soka-Mengwi 18,92 kilometer.

Diharapkan dengan dioperasikannya Tol Gilimanuk-Mengwi akan memangkas waktu tempuh dari 6 jam menjadi 1-1,5 jam perjalanan dari pelabuhan Gilimanuk ke Mengwi, Kuta, dan Denpasar.

Selain pengembangan infrastruktur seperti jalan tol, tren bekerja remote (tidak perlu ke kantor) juga dinilai menguntungkan untuk proyek tersebut.

Adapun Ciputra Beach Resort kini tak hanya dikembangkan sebagai hunian, melainkan juga vila dengan konsep resor di bibir pantai.

Luas lahan pengembangannya mencapai 80 hektar dengan garis pantai mencapai 1,7 kilometer.

Sehingga memiliki view (pemandangan) yang menawan dan juga dikelilingi oleh pemadangan khas Bali, sawah berpetak-petak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com