Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penumpang Makin Dimanjakan, Kini Transjakarta Dilengkapi Smart Locker

Kompas.com - 28/03/2022, 11:00 WIB
Ardiansyah Fadli,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Transjakarta meluncurkan dua fasilitas baru yaitu smart locker dan penyewaan powerbank, recharge.

Plt Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta Angelina Betris mengatakan kedua fasilitas baru ini dihadirkan untuk meningkatkan layanan Transjakarta agar semakin nyaman dan lengkap.

"Ini merupakan upaya kami untuk meningkatkan layanan Transjakarta, dengan fasilitas yang semakin lengkap," kata Angelina dalam keterangannya, Senin (28/03/2022).

Baca juga: Segera Beroperasi, Bus Listrik Transjakarta Lolos Uji Ketahanan Banjir

Menurutnya, pada era teknologi, keberadaan powerbank ini menjadi kebutuhan masyarakat dalam beraktivitas.  

Dengan adanya powerbank, para pelanggan Transjakarta dapat dengan mudah me-recharge atau mengisi ulang daya baterai ponsel. 

Sementara itu, penyediaan smart locker menjadi salah satu layanan publik yang sudah diterapkan dalam category smart city.

"Kami yakin Transjakarta bisa menjadi moda transportasi andalan masyarakat. Semoga ke depannya bisa tubuh lebih baik dan bisa memberikan pelayanan yang maksimal," ucap dia. 

Angelina menjelaskan fasilitas smart locker sudah bisa dinikmati di Halte Integrasi CSW yang disusul di empat halte lainnya yaitu Ragunan, Cawang UKI, Pemuda Rawamangun dan Harmoni.

"Syarat untuk bisa menikmati layanan ini bisa diakses melalui media sosial resmi milik Transjakarta," tuntasnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com