Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng Blibli, Intiland Mudahkan Konsumen Pilih Fasilitas di Surabaya

Kompas.com - 22/02/2022, 14:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bersama PT Global Digital Niaga atau Blibli, PT Intiland Development Tbk atau Intiland memberikan kemudahan layanan bagi masyarakat untuk fasilitas bisnis dan olahraga di Surabaya, baik di barat maupun pusat.

Beberapa layanan tersebut seperti Roca Sports Club di Graha Famili, Natura Clubhouse di Graha Natura, dan fasilitas golf di Golf Graha Famili.

Fasilitas-fasilitas yang bisa diperoleh seperti kolam renang, gym, personal trainer, driving range, dan golf.

Tak hanya itu, melalui Blibli, masyarakat juta bisa mendapatkan layanan co-working space di semua jaringan SUB Co di Surabaya seperti dedicated table hingga kebutuhan ruang rapat.

SUB Co merupakan co-working space yang dikembangkan Intiland dan menjadi salah satu tempat favorit untuk kalangan para start-up (usaha rintisan) di kota Surabaya.

Jaringan SUB Co saat ini tersedia di sejumlah lokasi seperti di Tierra, kawasan Plaza Segi Delapan, Spazio dan Spazio Tower di Surabaya Barat, serta di Intiland Tower yang lokasinya berada di kawasan pusat bisnis Surabaya.

Direktur Properti Intiland untuk wilayah Surabaya Simon Joseph Wirawan menjelaskan, kolaborasi dengan Blibli menjadi salah satu terobosan perusahaan dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat.

Baca juga: Sepanjang 2021, Intiland Cetak Marketing Sales Rp 1,64 Triliun

Layanan ini menjadi sarana efektif bagi Intiland untuk meningkatkan mutu layanan konsumen sekaligus memperluas jangkauan pasar.

Terobosan ini dinilai selaras dengan dinamika perubahan perilaku konsumen yang semakin menginginkan beragam layanan lebih mudah, murah, dan efisien.

“Lewat kerja sama ini, kami sekaligus meluncurkan official store Intiland di aplikasi Blibli," jelas Simon dalam rilis, Selasa (22/2/2022).

Cara baru ini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses berbagai jenis layanan properti, seperti tiket sport club, membership, maupun personal trainer secara mudah, aman dengan harga kompetitif.

Simon menjelaskan, kesadaran masyarakat dalam menerapkan pola hidup sehat serta
kebutuhan berolahraga semakin menjadi tren saat ini.

Fenomena tersebut terlihat dari pertumbuhan jumlah tamu dan membership di beberapa layanan sport club dan lapangan golf dalam beberapa waktu terakhir.

Pada masa Pandemi Covid-19 ini, perseroan memastikan menjalankan pembatasan dan protokol kesehatan ketat untuk memberikan perlindungan dan rasa nyaman bagi para tamu yang datang.

Executive Vice President (EVP) of Digital Product & Automotive Category Blibli Lay Ridwan Gautama menuturkan, ini menjadi peluang emas bagi Blibli dalam memperluas segmen pasarnya sekaligus memperkuat posisinya sebagai pemimpin solusi omnichannel di
Indonesia.

“Kami mengajak pelanggan merasakan kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Blibli dalam mengakses sewa jasa properti berkualitas dari Intiland.

Menurut Lay, hal Ini sekaligus menjadi semangat Blibli dalam memenuhi berbagai kebutuhan di berbagai segmen sebagai e-commerce yang dinilai terpercaya bagi masyarakat Tanah Air.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com