Kompas.com - 02/12/2021, 00:09 WIB
PropertyGuru Indonesia Propery Awards Ke-7 Umumkan Pengembang Terbaik Tahun 2021 PropertyGuruPropertyGuru Indonesia Propery Awards Ke-7 Umumkan Pengembang Terbaik Tahun 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Acara tahunan PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-7 digelar di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Rabu (01/12/2021). 

“Tahun demi tahun, kami telah menghadapi tantangan untuk menemukan pengembang dan properti hebat di Indonesia serta memilih yang terbaik," ujar Chief Executive Officer PropertyGuru Group Hari V Krishnan dalam keterangannya, Rabu (01/12/2021). 

Pemenang dan penerima penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-7 diumumkan dalam 48 kategori, termasuk delapan gelar kompetitif bagi para pengembang.

Sekitar 52 pemenang menerima trofi emas dan sertifikat pada perayaan inagurasi gala hibrida.

Baca juga: Menyoal Terjungkalnya Ciputra Group di Tangan Sinarmas Land Group

Sinarmas Land meraup enam penghargaan termasuk Best Developer, gelar yang telah dimenangkan selama dua tahun berturut-turut.

Sinarmas Land juga menjadi Best Green Development untuk BSD City dan Best Mixed Use Development untuk Southgate Residence di area TB Simatupang.

Selain itu, penghargaan lainnya yang diterima raksasa properti ini adalah proyek bersama dengan Dwijaya Karya (Upper West @ BSD City) dan Sojitz Corporation (GIIC @ Kota Deltamas).

Best Boutique Developer terbaik tahun ini jatuh kepada Farpoint Realty yang mendulang enam penghargaan, sebagian besar didapatkan dari proyek Verde Two dengan meraih penghargaan Best Condo Development (Indonesia).

Sementara itu, proyek Samanea Hill meraih penghargaan Best Affordable Housing Development (Greater Jakarta).

Penghargaan lainnya yaitu Best Housing Development (Indonesia), dianugerahkan kepada The Sanctuary Collection oleh Perennial Holdings, PT Cipta Harmoni Lestari & Qingjian Realty.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.