Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harvest City Tawarkan Diskon Rumah Rp 100 Jutaan

Kompas.com - 12/11/2021, 14:06 WIB
Ardiansyah Fadli,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Harvest City yang merupakan kawasan perumahan skala kota mandiri terbesar di Jalur Transyogi Cibubur merilis cluster terbaru Sakura Indica.

GM Marketing & Sales Harvest City Rymond Santoso mengatakan klaster terbaru Harvest City, Sakura Indica merupakan produk smart home yang dirilis untuk memenuhi kebutuhan pasar milenial.

Lokasinyanya berada dengan kawasan central business district (CBD) Harvest City, Cibubur.

Sakura Indica dirancang satu lantai, dikembangkan di atas lahan seluas 5 hektar yang rencananya akan dibangun sekitar 439 unit.

Baca juga: Khusus Milenial, Rumah Bergaya Japandi di Surabaya Dijual Rp 800 Jutaan

Sakura Inndica hadir dengan tiga tipe rumah yaitu tipe Harumi dengan luas bangunan (LB) 27 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi, Yasushi luas bangunan 27 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi.

Kemudian tipe Megame dengan bangunan seluas 37 meter persegi dengan luas tanahnya 72 meter persegi, di mana dalam pemasaran tahap pertama ditawarkan sebanyak total 50 unit rumah.

"Sejak dipasarkan, respon konsumen terhadap cluster Sakura Indica cukup bagus. Saat ini sudah soldout 20 unit dari 50 unit yang ditawarkan dalam tahap pertama," kata Rymond, dalam siaran pers, Jumat (12/11/2021).

Konsumen akan mendapatkan potongan harga Rp 50 juta hingga Rp 100 juta untuk rumah seharga Rp 800 jutaan.

Selain itu juga diskon uang muka 4 persen dan subsidi biaya Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

CEO Harvest City Andry Sudjono menambahkan, hingga saat ini tengah melakukan percepatan pengembangan kawasan Harvest City dengan mendorong masuknya sejumlah investor untuk membangun fasilitas-fasilitas kota di kawasan seluas 1.350 hektar itu.

Andry mengaku beberapa investor yang sudah menyatakan minatnya masuk di Harvest City di antaranya rumah sakit berskala nasional, salah satu universitas ternama, otomotif center, dan kafe-resto dengan brand internasional, yang akan dibangun 2022.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com