Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ascott Kembali Terpilih Jadi Pemimpin Brand Serviced Apartment

Kompas.com - 29/10/2021, 13:54 WIB
Masya Famely Ruhulessin,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Unit bisnis penginapan milik CapitaLand Investment, The Ascott Limited (Ascott) baru saja menerima penghargaan sebagai 'Leading Serviced Apartment Brand' di Asia, Timur Tengah dan Oseania di ajang bergengsi World Travel Awards 2021.

Ascott adalah pemenang terbesar dengan total 171 penghargaan dan merupakan penghargaan terbanyak dibandung perusahaan apartemen lainnya.

Ascott telah meraih penghargaan sebagai salah satu brand apartemen terbaik di Asia dan Timur Tengah selama enam tahun berturut-turut. Sementara di Oseania, ini adalah tahun kedua berturut-turut.

Baca juga: Tauzia Hotels Resmi Bergabung dengan The Ascott Limited

Selain penghargaan tingkat regional, Ascott juga terpilih sebagai 'Leading Serviced Apartment Brand' di China, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Arab Saudi, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (29/10/2021), Managing Director Brand & Marketing Ascott Tan Bee Leng mengatakan kemenangan ini merupakan bukti bahwa Ascott memiliki properti berkualitas.

“Ini merupakan bentuk validasi bahwa Ascott memiliki properti yang berkualitas serta layanan pelanggan kelas dunia. Di tengah pandemi, penting bagi Ascott untuk meningkatkan interaksi dengan tamu dan anggota program loyalitas Ascott Star Rewards (ASR),” ujar Tan Bee Leng.

Dia berharap industri properti bisa cepat pulih agar Ascott dapat memberikan penawaran terbaik untuk para tamu baik untuk tinggal, bekerja atau bersantai,

“Ascott tetap berkomitmen untuk memberikan standar keramahtamahan tertinggi dan kami siap menyambut tamu di properti kami di lebih dari 200 kota di seluruh dunia," imbuhnya.

Ascott adalah operator penginapan pertama yang bermitra dengan International SOS untuk menawarkan layanan kesehatan jarak jauh secara global, konseling jarak jauh, dan memberikan konsultasi keamanan perjalanan kepada para tamu.

Bahkan brand ini telah meluncurkan platform pemesanan perjalanan online global discoverasr.com dengan 14 merek di dalamnya.

Tak hanya itu, perusahaan juga meningkatkan ASR serta aplikasi seluler Discover ASR untuk memberikan nilai lebih bagi para tamu.

Operator penginapan ini juga menawarkan akses global gratis kepada para tamu ke rangkaian lengkap layanan telehealth, telecounselling, dan konsultasi keamanan perjalanan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com