Kompas.com - 25/10/2021, 17:00 WIB
Ekskavator Cat 320 GX yang baru diluncurkan PT Trakindo Utama (Trakindo) PT Trakindo Utama (Trakindo)Ekskavator Cat 320 GX yang baru diluncurkan PT Trakindo Utama (Trakindo)

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Trakindo Utama (Trakindo) meluncurkan Cat 320 GX, hydraulic excavator terbaru di kelas 20 ton.

Produk ini disebut memiliki keunggulan mulai dari kinerja optimal, harga terjangkau, serta hemat bahan bakar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Construction and ForAg Marketing and Sales Division Head Trakindo Arif Prawira mengatakan, investasi alat berat yang tepat menjadi penting untuk mengoptimalkan operasional pelanggan.

Cat 320 GX menawarkan kombinasi unik dari fitur yang khusus dirancang untuk menyesuaikan produktivitas dan target biaya pelanggan, serta cocok untuk bekerja di sektor konstruksi, kehutanan, agribisnis dan industri lainnya.

Baca juga: Bersaing dengan Jepang, Produsen Ekskavator China Jadikan Indonesia Pasar Utama

Fitur produktivitas tinggi diiringi biaya investasi terjangkau membuat produk ini cukup ideal bagi pelanggan yang bergerak di bidang penyewaan alat berat maupun kontraktor.

Khususnya yang fokus dalam proyek jangka pendek dan menengah yang sangat memperhatikan efisiensi terhadap biaya pemilikan maupun operasional.

"Cat 320 GX memiliki berbagai jurus jitu untuk mengembalikan modal dengan cepat, sambil memberikan kepuasan dan pengalaman pelanggan terbaik," kata Arif dalam keterangannya, Senin (25/10/2021).

Hydraulic excavator Cat 320 GX memiliki bobot 20.5 ton, dilengkapi bucket 0.9 meter kubik general duty yang optimal pada hampir seluruh aplikasi alat berat.

Ditenagai engine 4 cylinder Cat C4.4 dengan 145 horse power yang kuat, tangguh dan telah teruji di lapangan, membuat Cat 320 GX semakin hemat bahan bakar. Engine Cat C4.4 ini juga ramah lingkungan karena siap menggunakan bio solar.

Kombinasi produktivitas tinggi dengan konsumsi bahan bakar, biaya perawatan, dan harga pembelian yang rendah, menjadi andalan Cat 320 GX untuk mengembalikan modal pelanggan dengan cepat.

Baca juga: Trakindo Luncurkan Ekskavator Hidrolik Next Gen

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.