Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Tawaran Subsidi KPR dan DP Rumah di Pameran Online Metland

Kompas.com - 15/09/2021, 17:30 WIB
Muhdany Yusuf Laksono,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Metropolitan Land Tbk (Metland) menggelar pameran virtual bertajuk BlanjaProperti'21 mulai 15 September 2021 sampai 31 Oktober 2021 mendatang.

Pameran virtual kedua pada tahun ini diselenggarakan dengan beragam kemudahan dan hadiah langsung.

Properti yang ditawarkan mulai dari harga RP 300 juta sampai dengan Rp 2,5 miliar. Baik itu produk apartemen maupun residensial.

Direktur PT Metropolitan land Tbk (Metland) Wahyu Sulistio mengatakan, pameran ini merupakan layanan one stop solution yang memudahkan konsumen mendapatkan informasi mengenai produknya. Khususnya seiring masa PPKM seperti ini.

Baca juga: Selama Pandemi, Paramount Land Mampu Jual 2.700 Rumah

"(informasi) Seperti lokasi, fasilitas hingga kemudahan-kemudahan cara bayar yang dapat dimanfaatkan konsumen," katanya dalam keterangan tertulis Rabu (15/09/2021).

Kemudahan yang diberikan pada pameran kali ini adalah subsidi KPR 1 persen dan subsidi uang muka atau down payment (DP) 5 persen yang dapat dicicil sampai dengan 12 kali.

Selain itu, bebas biaya tambahan dan akan mendapat hadiah langsung seperti kulkas hingga sepeda motor.

"Hingga voucher belanja senilai jutaan rupiah dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," imbuhnya.

Calon konsumen juga dapat membeli e-voucher senilai Rp 200 ribu yang bisa digunakan untuk pembayaran booking fee ataupun DP sekaligus dapat ditukarkan menjadi voucher belanja dengan nilai sama yang berlaku hingga 30 November 2021.

Baca juga: Cuma Dua Hari, 130 Rumah Subsidi di Bogor Ludes Terjual

Kemudian, juga dilengkapi dengan pelayanan penjualan dan support system (live chat) yang dapat membantu kebutuhan konsumen.

Pameran kali ini diikuti oleh seluruh proyek residensial dan apartemen Metland, yaitu Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, MetlandTambun, Metland Cibitung, Metland Cileungsi, Metland Cyber City, M Gold Apartment dan Kaliana Apartment.

"Produk yang ikut dalam program ini mulai dari rumah siap huni dan rumah indent," tutup wahyu.

Pameran virtual BlanjaProperti’21 ini juga didukung Bank Mandiri dan Bank Syariah
Indonesia (BSI).

Bank Mandiri memberikan penawaran suku bunga spesial mulai 3,88 persen fix 1 tahun hingga 8,88 persen fix 10 tahun dan juga voucher belanja hingga Rp 1,5 juta.

Sementara BSI melalui produk BSI Griya Mabrur memberi jangka waktu pembiayaan hingga 30 tahun, special margin mulai dari setara 3,33 persen pada tahun pertama dan DP ringan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com