[POPULER PROPERTI] Tol Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Ngawi, dan Malang Disekat

Kompas.com - 05/07/2021, 11:00 WIB
Rawan padat, Jasa Marga gelar uji coba rekayasa lalu lintas di KM 10 Tol Jagorawi JASA MARGARawan padat, Jasa Marga gelar uji coba rekayasa lalu lintas di KM 10 Tol Jagorawi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah titik lokasi jalan tol milik Jasa Marga Group telah dilakukan penyekatan dan pembatasan mobilitas masyarakat.

Hal ini merupakan tindaklanjut dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali sejak Sabtu (03/07/2021) hingga Selasa (20/07/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Dwimawan Heru Santoso mengatakan, penyekatan dan pembatasan di jalan tol milik perseroan merupakan diskresi dari kepolisian dan TNI.

Ada beberapa jalan tol milik Jasa Marga Group yang dilakukan penyekatan dan pembatasan seperti Tol Dalam Kota, Tol Padaleunyi, Tol Jagorawi, Tol Semarang-Solo, Tol Solo-Ngawi, Tol Semarang ABC, serta Tol Pandaan-Malang.

Artikel ini menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Senin (05/07/2021).

Lalu, seperti apa rincian titik penyekatan dan pembatasan di tol tersebut?

Informasi selengkapnya bisa Anda baca di sini UPDATE Penyekatan di Jalan Tol Jadebotabek, Semarang, Solo, Ngawi dan Malang

Virus Covid-19 bisa ditularkan dengan berbagai cara, salah satunya melalui udara.

Penularan melalui udara disebabkan karena adanya partikel aerosol yang merupakan tetesan pernapasan seseorang yang dapat bertahan di udara selama beberapa jam.

Belakangan ini, ramai di media sosial tentang penggunaan penyaringan/pembersihan udara di ruangan tertutup, baik di rumah, pusat perbelanjaan, maupun perkatoran, dengan teknologi High Efficiency Particulate Air (HEPA).

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.