Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ini Sektor yang Akan Mendominasi Ruang Ritel Di Jakarta

Hal tersebut disampaikan Head of Research Colliers Indonesia, Ferry Salanto dalam rilis yang diterima Kompas.com, Sabtu (2/9/2023).

“Lonjakan permintaan dari penjual barang elektronik, penyedia hiburan, serta operator yang berorientasi pada permainan anak-anak dan arena bermain, diproyeksikan akan terjadi pada periode yang akan datang di Jakarta,” ungkapnya.

Sementara itu, sektor peralatan rumah tangga dan interior, kecantikan, dan kesehatan diketahui terus melakukan ekspansi di Surabaya.

Dikatakan, evolusi pada komposisi penyewa yang dicapai melalui pembagian ruang yang luas menjadi toko-toko yang beroperasi di dalam mall memiliki potensi besar untuk dapat dikembangkan di masa depan.

Menurut Ferry, dari sisi pemilik pusat perbelanjaan, evolusi yang terjadi dalam pusat perbelanjaan merupakan sebuah keharusan.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menyediakan pengalaman berbelanja yang baru dan menarik secara konsisten bagi pengunjung.

“Pemilik pusat perbelanjaan diharapkan menunjukkan kebijaksanaan dalam memilih penyewa dan konsep toko yang mendorong rasa antusiasme dan keterlibatan yang lebih besar dalam pengalaman berbelanja,” tambahnya.

https://www.kompas.com/properti/read/2023/09/03/090000521/ini-sektor-yang-akan-mendominasi-ruang-ritel-di-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke