Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Transformasi Bisnis, Waskita "Rebranding" Teraskita Jadi Vasaka Hotel

Vasaka Hotel diketahui saat ini ada di tiga kota yakni, Vasaka Hotel Jakarta, Vasaka Hotel Makassar, dan Vasaka Maison Bandung.

President Director WSKR Ratna Ningrum menjelaskan, dengan dilakukannya rebranding ini, Vasaka Hotel meningkatkan pemberian pelayanan terbaiknya dan menjadi tempat ternyaman untuk staycation.

"Keputusan rebranding ini merupakan strategi transformasi bisnis dalam kategori group synergy dan branding serta digitalisasi WSKR," ucap Ratna dalam rilisnya, Senin (10/4/2023).

Menurut Ratna, Vasaka Hotel akan memberikan kehangatan dan kenyamanan seperti berada di rumah sendiri.

Hal ini selaras dengan arti Vasaka yang diambil dari dua kata, Vasa & Saka dari Bahasa Sansekerta. Artinya, rumah yang kokoh atau tempat berlindung yang kuat.

Ini menggambarkan simbol checklist yaitu memiliki makna bahwa WSKR selalu menghadirkan kualitas produk terbaik dengan tetap memperhatikan keberlanjutan lingkungan dan sosial di semua proyeknya dengan sentuhan keramahan pelayanan khas Indonesia.

Ratna melanjutkan, rebranding Vasaka Hotel ini akan menghadirkan konsep baru dengan tujuan untuk penyegaran produk yang membuat pengunjung hotel merasakan pelayanan terbaik.

"Vasaka Hotel sendiri akan menyediakan warna baru, memberikan ekstra kenyamanan, hospitality terbaik dengan kehangatan seperti berada di rumah," lanjutnya.

Rebranding juga dilakukan agar sejalan dengan program transformasi bisnis WSKR, salah satunya meningkatkan brand awareness Vasaka Hotel agar lebih dikenal di tengah masyarakat.

"Diharapkan dari rebranding ini, Vasaka Hotel dapat bersaing di dunia pasar perhotelan
Indonesia," tukasnya.

https://www.kompas.com/properti/read/2023/04/10/150000821/transformasi-bisnis-waskita-rebranding-teraskita-jadi-vasaka-hotel

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke