Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER PROPERTI] Begini Interior Kursi Kereta Cepat Jakarta-Bandung Kelas 1 dan 2

Satu rangkaian dari delapan kereta ini memiliki empat interior kursi berdasarkan kelas yaitu Second Class, First Class, VIP Class, dan Dining Car.

Khusus untuk kursi Second Class, berada di tujuh kereta dan berkapasitas 555 penumpang dengan pengaturan tempat duduk 3-2.

Ini menjadi artikel terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com, Senin (5/9/2022).

Bagaimana dengan interior kursi lainnya seperti First Class? Selanjutnya baca di sini: Intip Interior Kursi Kereta Cepat Jakarta-Bandung Kelas Satu dan Dua

Eksterior merupakan bagian terpenting di dalam rumah. Karena, area inilah yang memberikan kesan pertama bagi para tamu yang datang pertama kalinya.

Prinsipnya, eksterior rumah dengan konsep minimalis bisa menciptakan hunian yang tidak rumit secara visual, namun tetap apik.

Jika Anda tengah mencari ide desain eksterior rumah minimalis bisa membaca artikel ini Butuh Ide Desain Eksterior Rumah Minimalis? Berikut Tipsnya

Pemerintah telah memutuskan menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi maupun non-subsidi pada Sabtu (1/9/2022).

Kenaikan harga BBM ini diperkirakan akan memengaruhi komoditas lainnya. Termasuk yang berkaitan dengan sektor perumahan atau properti.

Ketua Umum Real Estat Indonesia (REI) Paulus Totok Lusida mengatakan, kenaikan harga BBM tentu berpengaruh terhadap material bangunan. Artinya, harga rumah pun bakal naik.

"Ya pasti material naik, tapi kami berusaha berkomunikasi dengan anggota untuk seminim mungkin kenaikannya," ujarnya kepada Kompas.com, Minggu (4/9/2022).

Lantas, berapa persen harga rumah yang akan dinaikkan pengembang?

Temukan jawabannya melalui tautan ini Harga BBM Naik, Apakah Rumah Juga Akan Ikut Naik?

https://www.kompas.com/properti/read/2022/09/05/100000721/-populer-properti-begini-interior-kursi-kereta-cepat-jakarta-bandung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke