Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diamond Supermarket Hadir di Poins Jakarta Selatan, Ada Apa Saja?

Melalui kerja sama ini, Diamond Supermarket menjadi penyewa utama atau anchor tenant di pusat perbelanjaan yang dulu bernama Poin Square ini.

Diamond Supermarket secara resmi dibuka dan beroperasi mulai hari ini, Jumat (29/10/2021).

Direktur Pengembangan Bisnis PT Intiland Development Tbk Permadi Indra Yoga memberikan apresiasi atas masuknya Diamond Supermarket sebagai penyewa baru di Poins.

Menurut Permadi, kehadiran Diamond Supermaket melengkapi ketersediaan fasilitas di pusat perbelanjaan Poins yang kini hadir dengan konsep baru sebagai transit mall yang menjadi hub dan meeting point baru di Jakarta Selatan.

“Kehadiran Diamond Supermarket akan memperkuat positioning Poins sebagai transit mall modern di kawasan Transit Oriented Development (TOD) Lebak Bulus,” kata Permadi, Jumat (29/10/2021).

Direktur Diamond Supermarket Felix Raharja menjelaskan pembukaan gerai baru Diamond Supermarket Poins menjadi langkah strategis untuk memperluas jaringan dan jangkauan pasar.

Langkah ekspansi ini sekaligus menjawab keinginan masyarakat, khususnya yang tinggal di daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya, terhadap fasilitas belanja yang nyaman, lengkap, dan terbaik.

Diamond Supermarket Poins merupakan gerai keempat dari jaringan Diamond Supermarket yang sudah dikembangkan selama ini.

Sebelumnya, Diamond Supermarket telah hadir di Kelapa Gading Jakarta Utara, Batam, dan Palembang, Sumatera Selatan.

Diamond Supermarket Poins tercatat sebagai gerai kedua terbesar. Menempati area seluas 10.900 meter persegi di lantai lower ground, Diamond Supermarket menyediakan sebanyak lebih dari 40.000 jenis produk.

Terbagi di area produk segar, kebutuhan rumah tangga, restoran dan area BBQ, gerai telur, Purchase with Purchase (PWP) hingga area untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Selain memiliki ragam produk yang lengkap, Diamond Supermarket juga menawarkan pengalaman belanja yang unik.

Salah satunya melalui program loyalitas pelanggan yang dinamakan Purchase With Purchase (PWP).

Program ini memberikan keuntungan kepada para pelanggan dengan menawarkan beberapa jenis produk yang dapat ditebus dengan harga yang lebih murah.

Diamond Supermarket juga dilengkapi dengan area restoran dan kedai makanan. Restoran dan kedai tersebut menawarkan jasa masak dan makanan yang bermacam-macam menu seperti Chinese, Western, serta tentu saja menu masakan nusantara.

https://www.kompas.com/properti/read/2021/10/29/163626921/diamond-supermarket-hadir-di-poins-jakarta-selatan-ada-apa-saja

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke