Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Accor Resmi Operasikan Hotel Berkonsep Kearifan Lokal di Malang

Konsep Grand Mercure Malang Mirama terinspirasi dari kombinasi kearifan lokal, seni dan budaya, serta menonjolkan lanskap Malang yang dikelilingi oleh pegunungan yang mengagumkan.

CEO of Accor Southeast Asia, Japan and South Korea, Garth Simmons mengatakan, properti pertamanya ini menghadirkan pengalaman yang dirancang secara lokal dengan keramahan khas.

"Kami yakin properti ini akan mendefinisikan kembali lanskap perhotelan kota, dan berharap dapat menyambut tamu kami dengan pengalaman hotel yang memadukan sentuhan lokal, serta menawarkan layanan dan penawaran internasional berkualitas," tutur Garth, Senin (18/10/2021).

Lokasi hotel ini terletak 10 menit dari pintu keluar tol Singosari dan 15 menit dari Bandara Abdul Rachman Saleh.

Selain itu, hotel ini juga dekat dengan kawasan bisnis serta tujuan wisata, seperti Gunung Semeru dan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Keduanya merupakan tujuan populer bagi para pelancong karena udaranya yang sejuk dan menyegarkan.

Grand Mercure Malang Mirama mencakup 264 kamar dan suite dengan pemandangan indah. Semua kamar terinspirasi oleh batik, ikon budaya Indonesia, dan dihiasi dengan karya seni lokal.

Fasilitas untuk penyelenggaraan acara di hotel dapat mengakomodasi tamu untuk semua jenis acara pertemuan serta peralatan lengkap yang dapat menampung hingga 2.200 tamu.

Terdapat pula sarana parkir untuk menampung hingga 500 kendaraan dan 20 bus. Selain itu 12 ruang serba guna juga dapat menyelenggarakan acara apa pun melalui layanan pramutamu acara yang dipersonalisasi.

https://www.kompas.com/properti/read/2021/10/19/063000521/accor-resmi-operasikan-hotel-berkonsep-kearifan-lokal-di-malang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke