Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gerai YOJI Resmi Beroperasi di Astha District 8

YOJI fokus pada gaya hidup dan teknologi, yang menawarkan berbagai produk eksklusif pilihan dari berbagai brand ternama favorit.

Selain itu, akan hadir pula berbagai pernak-pernik unik eksklusif dari JD.ID pada kategori gaya hidup untuk koleksi busana, kecantikan, dan peralatan rumah tangga.

“Kami memiliki model bisnis yang unik dengan dua platform yang kuat, aset digital (online) dan fisik (offline) yang sangat terintegrasi," kata Head of Offline Business JD.ID Eyvette Tung dalam keterangannya, Rabu (22/09/2021).

Menurutnya, dengan kedua platform tersebut, JD.ID memiliki strategi jangka panjang untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang berkesan dan saling terhubung untuk memberikan ikatan personal yang bermakna dengan para pelanggannya.

Pelanggan dapat menikmati layanan belanja langsung di toko dan melakukan transaksi mandiri secara online melalui konsep virtual market dengan LED Interactive Screen.

Konsep ini sekaligus memperkenalkan fitur online-to-offline (O2O) terbaru dari JD.ID, yang mengintegrasikan gerai fisik dan virtual.

Pelanggan dapat melakukan transaksi digital secara langsung dan melakukan penjemputan di toko atau memilih pengantaran instan ke alamat masing-masing

Senada, COO Asri Group David Hilman mengatakan kehadiran YOJI yang menawarkan produk kekinian sesuai dengan kebutuhan pengunjung Ashta District 8 yang muda dan trendi.

Terlepas dari banyaknya platform belanja online yang bermunculan, konsumen masih mencari kebutuhan yang dapat dipersonalisasi di gerai offline.

Berlokasi di Ashta District 8 Lantai 1 dan memiliki luas 140 meter persegi, gerai YOJI memanjakan konsumen dengan tampilan interior yang nyaman dan trendy.

"JD.ID akan terus melakukan ekspansi dengan penuh persiapan untuk semua gerai eksklusif seperti YOJI guna memastikan strategi pemasaran yang tepat bagi sahabat JD," tambah Eyvette.

https://www.kompas.com/properti/read/2021/09/22/192842721/gerai-yoji-resmi-beroperasi-di-astha-district-8

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke