Kompas.com - 16/08/2022, 19:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran sekaligus penyanyi Bunga Zainal mengaku bahagia akhirnya bisa membuka kelas rias wajah atau makeup.

Rasa bahagia itu mengalir dalam diri Bunga Zainal karena sudah lama tidak bersua dengan para penggemarnya.

Sebab, sama seperti orang pada umumnya, Bunga Zainal dan penggemar terhalang pandemi Covid-19 sejak 2 tahun terakhir.

Baca juga: Bunga Zainal: Anak Enggak Usah Terlalu Banyak, yang Penting Berhasil

"Kan sudah lama banget ya, karena pandemi Covid-19 dan sudah lama banget enggak bikin acara dan sekarang aku bikin," ucap Bunga Zainal saat ditemui belum lama ini di Mal Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

"Ini silaturahmi juga sama fans serta followers aku, bikin kelas makeup, kan bermanfaat juga buat mereka. Melepas kangen juga sambil belajar makeup kecil-kecilan," ujar Bunga Zainal melanjutkan.

Pemeran Loly dalam film Panggil Namaku Tiga Kali itu juga mengaku bahagia setelah melihat antusiasme yang hadir dalam kelas makeup bertajuk Make Up Natural Ala Bunga Zainal tersebut.

Baca juga: Agar Berpisah dari Suami, Bunga Zainal Sempat Dikurung Orangtuanya

Pasalnya, Bunga Zainal cukup terkejut ada yang berasal dari kota yang terbilang jauh dari Jakarta demi bersilaturahmi dengannya.

"Aku tuh senang banget lihatnya karena mereka kayak sudah lama banget pengin ketemu aku. Karena dulu sebelum pandemi, aku kayak aktif banget yang namanya jumpa fans dan selama pandemi kayak diharapkan banget," tuturnya.

Baca juga: Bunga Zainal Curhat Kesal dengan Sikap ART Baru di Rumahnya, Ada Apa?

Sebagai informasi, Bunga Zainal juga merambah ke dunia bisnis, salah satunya di bidang kosmetik, Buza Beauty.

Selama pandemi Covid-19 berlangsung, Bunga Zainal kerap kali mengajak penggemar untuk menjadi reseller-nya sekaligus membantu mereka yang kesulitan ekonomi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.