Kompas.com - 16/08/2022, 18:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marshanda akhirnya kembali ke layar lebar lewat peran Moza Aphrodite dalam film Gendut Siapa Takut?!.

Marshanda mengungkapkan, demi peran tersebut, dia harus menaikkan berat badan sesuai dengan yang digambarkan dalam naskah film.

Sebagai informasi, Gendut Siapa Takut?! diadaptasi dari novel karya Alnira dengan judul yang sama.

Baca juga: Trailer dan Poster Gendut Siapa Takut?! Dirilis, Marthino Lio Pria Dambaan Marshanda

"Kalau berapa kilogram, dibandingkan sekarang sama yang waktu itu saja ya, (naik) 10 kilogram ada, ditambah fat suit," ungkap Marshanda dalam jumpa pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2022).

Bagi Marshanda, terlibat dalam film besutan sutradara Pritagita Arianegara itu merupakan pengalaman yang luar biasa.

Sebab, kata Marshanda, dengan berat badan yang tidak biasanya ditambah menggunakan kostum penggendut bukan hanya lelah fisik, melainkan juga mental.

Baca juga: Marshanda Tulis Surat Cinta Saat Putrinya Masih dalam Kandungan

"Kalau keringetan, gobyos, basah, terus setiap jam 12 siang itu break makan siang, aku minta izin ke kamar mandi, entah kamar mandi yang dekat set atau kamar mandi yang dekat hotel," ujar Marshanda.

"Kan kita ada dua lokasi. Eh di hotel. Jadi, aku balik, mandi, terus ganti baju, biar tetap fokus syuting dengan tenang dan bajunya kering. Itu challenging juga sih," ucap Marshanda melanjutkan.

Film ini berkisah tentang Moza Aphrodite (Marshanda), seorang penulis novel roman yang selalu berkhayal mendambakan pangeran impiannya.

Baca juga: Sering Alami Kondisi Manik, Marshanda Ceritakan Pemicunya

Meski memiliki tubuh gemuk, Moza sangat percaya diri dengan penampilannya. Suatu ketika, ia dihadapkan dengan pilihan cinta yang sulit.

Antara Nares (Wafda Saifan Lubis), teman masa kecil yang paling dibenci atau Dafi (Marthino Lio), sutradara terkenal dan tampan seperti yang digambarkan dalam novel-novelnya.

Selain Marshanda, Wafda Saifan Lubis, dan Marthino Lio, Gendut Siapa Takut?! juga dibintangi oleh Cut Mini, Tora Sudiro, Jihane Almira, Dea Panendra, dan Omara Esteghlal.

Gendut Siapa Takut?! bakal tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 22 September 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.