Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanpa Kang Tae Oh, Para Pemeran Extraordinary Attorney Woo Dikabarkan Akan Pergi Berlibur

Kompas.com - 22/07/2022, 10:24 WIB
Firda Janati,
Dian Maharani

Tim Redaksi

Sumber Allkpop

KOMPAS.com - Para pemeran drama Extraordinary Attorney Woo yang dibintangi Park Eun Bin dan Kang Tae Oh dikabarkan akan pergi berlibur bersama.

Dilansir dari Allkpop, Kamis (21/7/2022), sumber hiburan mengungkapkan bahwa para pemeran drama tersebut tengah mencari lokasi untuk liburan selama 6 malam 7 hari.

Namun, karena alasan pribadi, aktor Kang Tae Oh dilaporkan tidak ikut bergabung bersama yang lain.

Baca juga: Profil Pemain Drakor Extraordinary Attorney Woo

Rencana liburan tersebut merupakan hadiah karena Extraordinary Attorney Woo menduduki peringkat pertama tayangan populer yang bukan berbahasa Inggris selama dua minggu di Netflix.

Drama ini juga mencapai rating yang mengesankan mencapai 11,6%.

Pencapain itu menempatkan Extraordinary Attorney Woo sebagai drama yang paling banyak ditonton selama slot waktu penayangan.

Baca juga: Drama Extraordinary Attorney Woo Puncaki Daftar Acara Non-English Netflix

Bahkan sampai sekarang, Extraordinary Attorney Woo terus menerima banyak peminat yang bukan hanya berasal dari Korea Selatan, tetapi dari seluruh dunia.

Sebelumnya, sutradara Extraordinary Attorney Woo, Yoo In Sik, mengucapkan terima kasih atas semua cinta yang telah diterima drama arahannya akhir-akhir ini.

Drama ini menceritakan kisah Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar.

Baca juga: 3 Fakta Menarik Drakor Extraordinary Attorney Woo, Tayang di Netflix

Karena IQ-nya yang tinggi yaitu 164, ingatan yang mengesankan, dan proses berpikir kreatif, Woo Young Woo lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi untuk perguruan tinggi dan sekolah hukum.

Meskipun serial ini berada di jaringan televisi kabel kecil, peringkat pemirsanya terus meningkat dan mencapai 9,569 persen dengan episode keenamnya.

Extraordinary Attorney Woo hadir dengan episode baru setiap Rabu dan Kamis di Netflix.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com