Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dukungan Eva Green untuk Johnny Depp Berkait Kasus dengan Amber Heard

Kompas.com - 21/05/2022, 19:47 WIB
Melvina Tionardus,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Eva Green yang merupakan salah satu eks lawan main Johnny Depp, memberikan dukungan kepada sang aktor yang tengah menghadapi kasus dengan aktris Amber Heard.

Dukungan itu dibagikan Green di akun Instagram-nya awal pekan ini.

Eva Green dan Johnny Depp sama-sama membintangi film Dark Shadows tahun 2012.

Mengunggah foto dirinya dan Depp di pemutaran perdana Dark Shadows di London pada tahun 2012, Green menulis kalimat "penyemangat".

Baca juga: Amber Heard Nyaris Dipecat dari Aquaman 2, Penyebabnya Terungkap di Persidangan

"Saya tidak ragu Johnny akan muncul dengan nama baiknya dan hati yang luar biasa diungkapkan kepada dunia, dan hidup akan lebih baik dari sebelumnya untuk dia dan keluarganya," tulis Eva Green, dilansir dari ETonline, Sabtu (21/5/2022).

Depp tengah melalui "pertempuran" pengadilan selama berminggu-minggu.

Berawal dari Depp yang mengklaim Heard menyinggung ia berada dalam hubungan yang kasar dengan Depp dalam tulisan opininya untuk The Washington Post.

Sementara itu, Heard mengklaim, opini tersebut bukan tentang Depp, tetapi menuduh bahwa mantannya melakukan kekerasan fisik dan verbal terhadapnya selama pernikahan mereka.

Baca juga: Sapa Fans di Depan Pengadilan, Johnny Depp Bercanda Telah Buatkan Waffle

Saat Green menunjukkan dukungan untuk Depp, salah satu mantan lawan main Heard juga baru-baru ini angkat bicara.

David Krumholtz, yang ikut bermain bersama Heard dalam serial TV The Playboy Club (2011), melalui Instagram Story-nya awal pekan ini membagikan dukungannya kepada aktris berusia 36 tahun itu.

"Amber Heard adalah korban pelecehan oleh Johnny Depp. Bukankah kamu suka pekerjaannya? Bukankah dia tampan? Kudengar dia kekasih! Kapten Jack Sparrow!!! Narkoba dan alkohol mengubah manusia menjadi monster," tulis Krumholtz.

Aktor berusia 44 tahun itu menambahkan bahwa ia percaya Amber Heard.

Baca juga: Jadi Simbol Dukungan, Fans Johnny Depp Bawa Alpaca ke Pengadilan

"Dia tidak bersalah. Tapi dia adalah korban. Kesombongan Depp selama persidangan memuakkan. Alasan Johnny Depp kehilangan peluang karier adalah karena dia benar-benar berantakan. Disney dll.. tidak peduli apa yang dituduhkan Amber kepadanya. Dia merusak citra publiknya dengan menjadi penyalahgunaan narkoba yang parah dan mabuk," tulis Krumholtz.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com