Kompas.com - 21/05/2022, 18:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris sekaligus penyanyi Prilly Latuconsina mengungkapkan pendapatnya soal orang ketiga.

Adapun Prilly akan berakting kembali lewat serial web My Lecturer My Husband 2 yang akan tayang mulai 27 Mei 2022 di WeTV.

Didapuk menjadi pasangan suami istri bersama aktor Reza Rahadian, kehidupan rumah tangganya akan terusik oleh kehadiran Estelle Linden.

Menurut Prilly, menyikapi orang ketiga itu tergantung dengan perspektif.

Baca juga: Angkat Kaki di Depan Reza Rahadian, Prilly Latuconsina: Improvisasi

"Kayak, aku enggak mau kalau ada orang ketiga kita membully salah satunya aja. Karena menurut aku, perselingkuhan itu adalah kedua belah pihak, enggak mungkin bisa terjadi perselingkuhan kalau cuma satu pihak aja," kata Prilly Latuconsina ditemui di MD Place di Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2022).

Prilly memisalkan, ketika ada perempuan yang suka dengan seorang pria beristri, tetapi pria itu tidak merespons. Maka tidak akan mungkin bisa terjadi perselingkuhan karena menurutnya hanya menjadi cinta satu arah.

"Tapi kalau pelakornya mencoba untuk menggoda, suaminya tergoda, itu baru terjadi perselingkuhan. Jadi kalau ada perselingkuhan aku enggak mau nyalahin pelakor atau perempuannya aja karena cowoknya juga respons," ujar Prilly.

Kata Prilly, bak tamu yang tidak akan bisa masuk kalau pemilik rumah tidak membukakan pintu rumahnya.

Baca juga: My Lecturer My Husband 2 Segera Tayang, Perjalanan Baru Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina Jadi Suami Istri

Dalam kehidupan pribadi, Prilly mengatakan, ia belum pernah mendapat pengalaman adanya orang ketiga.

"Alhamdulillah enggak ada. Enggak ada sih pengalaman orang ketiga. Antara enggak ada atau saya enggak tahu ha-ha-ha, karena kan enggak bisa dianggap selingkuh kalau sayanya enggak tahu jadi ya sejauh ini aman aja enggak ada kasus begitu," ucap Prilly.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.