Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Prilly Latuconsina Bicara Orang Ketiga, Katanya...

Adapun Prilly akan berakting kembali lewat serial web My Lecturer My Husband 2 yang akan tayang mulai 27 Mei 2022 di WeTV.

Didapuk menjadi pasangan suami istri bersama aktor Reza Rahadian, kehidupan rumah tangganya akan terusik oleh kehadiran Estelle Linden.

Menurut Prilly, menyikapi orang ketiga itu tergantung dengan perspektif.

"Kayak, aku enggak mau kalau ada orang ketiga kita membully salah satunya aja. Karena menurut aku, perselingkuhan itu adalah kedua belah pihak, enggak mungkin bisa terjadi perselingkuhan kalau cuma satu pihak aja," kata Prilly Latuconsina ditemui di MD Place di Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2022).

Prilly memisalkan, ketika ada perempuan yang suka dengan seorang pria beristri, tetapi pria itu tidak merespons. Maka tidak akan mungkin bisa terjadi perselingkuhan karena menurutnya hanya menjadi cinta satu arah.

"Tapi kalau pelakornya mencoba untuk menggoda, suaminya tergoda, itu baru terjadi perselingkuhan. Jadi kalau ada perselingkuhan aku enggak mau nyalahin pelakor atau perempuannya aja karena cowoknya juga respons," ujar Prilly.

Kata Prilly, bak tamu yang tidak akan bisa masuk kalau pemilik rumah tidak membukakan pintu rumahnya.

Dalam kehidupan pribadi, Prilly mengatakan, ia belum pernah mendapat pengalaman adanya orang ketiga.

"Alhamdulillah enggak ada. Enggak ada sih pengalaman orang ketiga. Antara enggak ada atau saya enggak tahu ha-ha-ha, karena kan enggak bisa dianggap selingkuh kalau sayanya enggak tahu jadi ya sejauh ini aman aja enggak ada kasus begitu," ucap Prilly.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/21/180052366/prilly-latuconsina-bicara-orang-ketiga-katanya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke