My Lecturer My Husband 2 Segera Tayang, Perjalanan Baru Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina Jadi Suami Istri

Kompas.com - 21/05/2022, 15:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial web My Lecturer My Husband 2 merilis trailer, Sabtu (21/5/2022).

Dibintangi Reza Rahadian sebagai Arya dan Prilly Latuconsina sebagai Inggit ini hasil produksi MD Pictures di bawah garapan sutradara Monty Tiwa.

Reza Rahadian mengatakan, yang ia senangi dari season 2 ini saat membaca naskahnya adalah ada perjalanan baru antara Arya dan Inggit sebagai pasangan suami istri baru.

"Kali ini part kampus juga cukup banyak, melibatkan mereka berdua ketemu dengan teman-teman yang lain dalam situasi yang sudah berbeda. It's an interesting story. Yang saya senang juga, production-nya elevate (meningkat)," kata Reza Rahadian dalam konferensi pers di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu.

Baca juga: Spoiler My Lecturer My Husband Season 2, Segera di WeTV

Adapun untuk Prilly, season dua ini karakternya berubah. Jika dulu di season 1 Inggit dipaksa menikah tetapi tak cinta dengan Arya, maka sekarang ia sudah mulai jatuh cinta dan lebih menjalankan perannya sebagai istri.

"Inggit sama aku kesamaannya adalah kita sama-sama enggak ngerti rumah tangga karena aku belum nikah. Jadi kesulitannya adalah Inggit harus ngerasain apa ya kalau suaminya begini, karena aku enggak tahu gimana rasanya, belum nikah kan," ujar Prilly usai konferensi pers.

Season 1 My Lecturer My Husband sukses digemari di pasaran.

Produser Manoj Punjabi dari MD Pictures mengatakan sisi enak membuat season 2 My Lecturer My Husband adalah karakter para pemain sudah disukai penonton dan formatnya bukan sinetron.

Baca juga: Lirik Lagu Hati Memilih Cinta, OST Serial Drama My Lecturer My Husband

"Karena karakter sudah kuat, kami tinggal mencari cerita yang menarik apa," ucap Manoj Punjabi.

Arya diceritakan sebagai dosen di sebuah kampus yang sangat tegas kepada para mahasiswanya. Sementara Prilly juga merupakan mahasiswa di sana.

Kehadiran Karin (Estelle Linden) yang disebut sebagai teman Arya membuat Inggit cemburu.

Baca juga: Sinopsis My Lecturer My Husband, Drama Pernikahan Dosen dan Mahasiswa

My Lecturer My Husband 2 tayang mulai 27 Mei 2022 di We TV.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.