Kompas.com - 21/05/2022, 10:54 WIB

KOMPAS.com - Aktor Johnny Depp menyapa penggemarnya yang menunggu di depan pengadilan untuk persidangan dengan mantan istrinya, aktris Amber Heard, Kamis (19/5/2022).

Depp bercanda tentang membawakan sarapan untuk para penggemarnya di luar ruang sidang Fairfax, Virginia, itu.

Dalam sebuah video yang direkam oleh Associated Press, aktor Pirates of the Caribbean berusia 58 tahun itu melambai kepada para penggemarnya yang bersorak-sorai dan berkerumun di luar gedung pengadilan saat ia masuk untuk menjalani proses hukum selama satu hari.

Baca juga: Satu per Satu Artis Hollywood Ungkap Sosok Johnny Depp di Mata Mereka

Depp bercanda kepada wartawan yang merekamnya.

"Saya baru saja membuat sarapan untuk mereka semua pagi ini. Wafel," ujarnya, dikutip dari People.

Heard sendiri telah bersaksi bahwa Depp melecehkan dan menyerangnya secara seksual selama hubungan mereka dan dibantah Depp.

Sejak dimulainya persidangan pada 11 April, fans Depp terlihat memegang tanda yang menampilkan pesan seperti "Keadilan untuk Johnny" dan "We Stand with You JD".

Baca juga: Jadi Simbol Dukungan, Fans Johnny Depp Bawa Alpaca ke Pengadilan

Beberapa pendukung Depp terlihat dalam video, mencemooh Heard saat dia meninggalkan pengadilan.

Heard (36) telah bersaksi tentang "dibombardir" dengan ujaran kebencian online ketika orang-orang berpihak pada perpisahannya dengan Depp.

Heard dan Depp bertemu saat membuat The Rum Diary 2011 dan kemudian menikah pada Februari 2015 sebelum dia mengajukan gugatan cerai dan perintah penahanan kekerasan dalam rumah tangga pada Mei 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.