Kompas.com - 21/05/2022, 18:07 WIB
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penggemar Red Velvet, ReVeluv, rela menunggu berjam-jam untuk bisa membeli tiket Allo Bank Festival 2022.

Kompas.com berkesempatan mewawancarai dua orang ReVeluv, Rina Kartika yang datang dari Bekasi dan Zulfa Khairunnisa dari Karawang.

Keduanya bercerita kalau situs pembelian sempat terganggu sehingga mereka membutuhkan waktu lama untuk bisa mengaksesnya.

"Jadi karena emang webnya down, jadi kami hanya refresh-refresh saja, itu kan war tiket dari jam 10 (pagi)," ucap Rina Kartika saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/5/2022).

Baca juga: Datang Jauh dari Karawang, ReVeluv Senang Bakal Bertemu Red Velvet

Rina mengaku baru berhasil mendapatkan tiket setelah 12 jam berjuang bersama ReVeluv yang lain di seluruh kota.

"Refresh, refresh, nyantol-nyantol itu nyangkut itu sekitar setengah 9 malam. Hampir 12 jam. Ditinggal cuma bentaran. Itu setengah 9 baru nyantol, bisa payment setengah 9," kata Rina.

Sementara perjuangan Zulfa justru lebih berat karena harus berjuang sembari mengikuti ujian sekolah.

"Kalau aku tuh war tiket sambil UAS (Ujian Akhir Sekolah). kebetulan waktu itu tuh UAS jadi webnya down langsung ngerjain. Untung aja UASnya online," kata Zulfa.

Baca juga: Red Velvet, Ari Lasso, sampai Krisdayanti Akan Guncang Panggung Allo Bank Festival 2022 Hari Kedua

Karenanya, Zulfa bersyukur berhasil mendapatkan tiket untuk menonton idolanya di Allo Bank Fest.

"Sudah pasti senang. Sudah pasti bersyukur karena Indonesia salah satu negara yang Red Velvet kunjungi setelah pandemi ini. Jadi excited," ujar Rina.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.