Kompas.com - 21/05/2022, 18:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam beberapa kesempatan aktris Prilly Latuconsina kerap mengutarakan ia tak berencana menikah muda.

Namun pandangan hidup Prilly berubah ketika bermain dalam serial web My Lecturer My Husband 2.

Di sana, Prilly dihadapkan dengan tokoh Arya yang diperankan aktor Reza Rahadian.

"Aku kan enggak pernah mau nikah muda ya, tapi nge-preview My Lecturer My Husband itu, 'Kalau besok ada kayak Mas Arya aku nikah muda deh enggak apa-apa aku lepasin karier', langsung gitu," ucap Prilly Latuconsina, ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2022).

Baca juga: Prilly Latuconsina Bicara Orang Ketiga, Katanya...

"Karena kebawa sama adegannya dan kebawa sama karakter Arya yang perfect husband banget, yang enggak tahu di dunia ini ada apa enggak cowok kayak gitu," kata Prilly lagi.

Reza Rahadian belakangan ini lekat sebagai tokoh Aris setelah membintangi serial web bertema perselingkuhan, Layangan Putus.

Prilly tak menampik, saat ia menonton serial yang juga produksi MD Pictures itu turut merasa takut untuk menikah karena melihat kelakuan Aris.

Namun ketakutan itu hilang jika melihat sosok Arya.

Baca juga: Angkat Kaki di Depan Reza Rahadian, Prilly Latuconsina: Improvisasi

Ia memastikan pula Aris dan Arya sangat berbeda.

Sementara, di matanya, Reza Rahadian adalah versi sedikit lebih galak dari Arya.

My Lecturer My Husband tayang mulai 27 Mei 2022 di WeTV.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.