Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dwi Andhika Ogah Ikut Campur di Polemik Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Kompas.com - 23/01/2022, 19:33 WIB
Ady Prawira Riandi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Dwi Andhika mengaku ogah untuk ikut campur dalam polemik keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Setelah keduanya tiada karena kecelakaan lalu lintas, perselisihan soal hak asuh Gala Sky Andriansyah menjadi sebuah permasalahan yang tak kunjung usai.

Sikap tegas Dwi Andhika untuk tidak ikut campur adalah bentuk penghormatan terakhirnya kepada Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Ini adalah penghormatan gue kepada almarhum dan almarhumah untuk tidak ikut campur dalam masalah yang kayaknya sekarang semakin melebar ke mana-mana," kata Dwi Andhika saat ditemui di Jakarta Pusat, Minggu (23/1/2022).

Baca juga: Terkena Imbas Pandemi, Dwi Andhika Buka Bisnis Kopi

Alih-alih ikut campur, Dwi Andhika justru memilih untuk mendoakan agar keduanya tenang di surga.

"Biarkan mereka tenang, cukup memberikan doa, jangan ikut campur sama drama apalagi ini urusan pribadi mereka masing-masing," katanya.

Tak bisa dimungkiri, Dwi Andhika sebagai mantan kekasih Vanessa Angel mendapat banyak panggilan untuk tampil di acara dan podcast para YouTuber dan mengenang kepergiannya.

Namun semua undangan tersebut ditolak semata-mata karena Dhika tak ingin memperkeruh suasana duka.

Baca juga: Sering Dijodohkan dengan Dwi Andhika, Chika Jessica: Aminkan Saja

Ia pun berharap pihak-pihak lain yang tak berkepentingan untuk melakukan hal yang sama dengannya, mendoakan pihak keluarga tanpa ikut campur ke dalam permasalahannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com