Sinopsis Jane Got A Gun, Upaya Natalie Portman Selamatkan Suami dari Gerombolan Penjahat

Kompas.com - 23/01/2022, 18:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Butuh tontonan seru dan menegangkan di akhir pekan? Film Jane Got A Gun bisa dijadikan alternatif pilihan.

Film bergenre action asal Amerika Serikat yang disutradarai Gavin O'Conor tersebut akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Film berdurasi 98 menit ini menceritakan usaha seorang wanita yang rela melindungi suaminya dari kejaran para penjahat yang mencoba membunuhnya.

Jane Hammond (Natalie Portman) menikah dengan Bill Ham (Noah Emmerich), seorang penjahat terburuk yang ada di kota Bill Hammond.

Baca juga: Sinopsis Divergent: Allegiant, Pertempuran Besar di Luar Tembok Chicago

Mereka tinggal di sebuah rumah terpencil bersama dengan putrinya yang masih berusia lima tahun.

Pada suatu hari, suaminya pulang ke rumah dengan kondisi terluka yang cukup serius setelah mengalami serangan dari kelompok Bishop Boys.

Bishop Boys adalah sekelompok penjahat keji di bawah pimpinan John Bishop. Bill Ham sendiri pernah tergabung dengan kelompok ini.

Mengetahui Bishop Boys akan segera datang dan suaminya yang sudah tak berdaya, Jane meminta bantuan kepada mantan kekasihnya, Forst.

Baca juga: Sinopsis 3 Srikandi, Perjuangan Atlet Panahan Indonesia Raih Emas Olimpiade

Keduanya menyusun rencana dan strategi agar bisa menghadapi John Bishop serta menghabisi kelompok penjahat yang keji tersebut.

Selain Natalie Portman dan Noah Emmerich, film ini juga diramaikan oleh penampilan Joel Edgerton, Rodrigi Santoro, Boyd Holbrook, Ewan McGregorz, Alex Menette, James Brunett, dan Sam Quinn.

Jane Got a Gun dapat Anda saksikan di Bioskop Trans TV pada Minggu, (23/1/2022) pukul 23.30 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.