Kompas.com - 15/11/2021, 20:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Aurelie Moeremans mengaku pernah merasa insecure yang akhirnya membuat dia terjebak dalam toxic relationsip.

Menurut Aurelie Moeremans, banyak pemicu yang menjadi penyebab seseorang masuk ke dalam hubungan yang tak saling mendukung.

"Pemicunya beda-beda sih, kalau aku dulu pernah insecure, jadi ya itu cara dia (mantan kekasih) untuk tetap stay sama aku," kata Aurelie Moeremans saat berbincang dengan Kompas.com, Senin (15/11/2021).

Baca juga: Cerita Aurelie Moeremans Perankan Tokoh Dinda dalam Film Story of Dinda

Merasa kurang percaya diri, Aurelie justru tak pernah mendapat dukungan saat berada dalam hubungan itu.

"Untuk tetap bersama aku tuh dia bilangnya 'iya, kamu beruntung punya aku, siapa lagi yang bisa terima kamu' gitu. Kesannya aku kayak buruk banget," ujar Aurelie.

Selain karena masalah ketidakpercayaan diri, Aurelie menyebut pemicu toxic relationship bisa jadi karena pernah memiliki pengalaman pahit dalam hubungan sebelumnya.

Baca juga: Story of Dinda Bikin Cantika Abigail Jadi Berteman Dekat dengan Aurelie Moeremans

"Ada yang toxic gara-gara sebelumnya dia pernah berada ada dalam toxic relationship juga termasuk aku dulu berada di toxic relationship selama empat tahun," ujarnya.

Bedanya, yang dulunya merupakan korban toxic relationship, di hubungan setelahnya justru Aurelie yang menjadi toxic-nya.

Karena itu, menurut Aurelie, alangkah lebih baik jika memang pernah mengalami kekerasan atau abusive meski hanya secara verbal untuk segera mengakhiri hubungan.

Baca juga: Aurelie Moeremans Putuskan Berpisah dengan Kekasihnya Usai Syuting Film Story of Dinda: Second Chance of Happiness

"Sebenarnya hubungan itu kan harus saling support, harus kasih visi dan misi, bukan menjatuhkan," tutur Aurelie.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.