Aurelie Moeremans Putuskan Berpisah dengan Kekasihnya Usai Syuting Film Story of Dinda: Second Chance of Happiness

Kompas.com - 26/10/2021, 20:48 WIB
Aktris Aurelie Moeremans dalam konferensi pers film Story of Dinda, Selasa (26/10/2021) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOAktris Aurelie Moeremans dalam konferensi pers film Story of Dinda, Selasa (26/10/2021)

JAKARTA, KOMPAS.com – Film Story of Dinda: Second Chance of Happiness mempunyai kesan tersendiri bagi aktris Aurelie Moeremans.

Dalam film tersebut, Aurelie diketahui berperan sebagai Dinda, kekasih Kale yang memutuskan berpisah usai terjebak dalam toxic relationship.

Apa yang diperankan Aurelie dalam film ternyata menjadi kenyataan.

Aurelie benar-benar memutuskan untuk berpisah dengan kekasihnya usai syuting film tersebut.

Baca juga: Story of Dinda: Second Chance of Happiness Siap Tayang, Kisah Aurelie Moeremans Lepas dari Toxic Relationship

“Aku pun karena Story of Dinda, begitu hari terakhir syuting, kan kita pulang dari Tanjung Lesung, pulang dari situ langsung memutuskan hubungan toxic aku,” kata Aurelie dalam konferensi pers virtual, Selasa (26/10/2021).

Aurelie beralasan, hubungannya termasuk toxic, sama dengan yang diceritakan dalam film tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Film Story of Dinda: Second Chance of Happiness benar-benar membuatnya sadar bahwa kebahagiaan terus bisa diraih, tanpa suatu hubungan yang toxic.

“Ceritanya bikin melek. Story of Dinda mendapat tempat spesial di hati aku, dan semoga mendapat tempat spesial di hati penonton juga,” ungkap Aurelie.

Baca juga: Abimana Aryasatya Ungkap Adegan Favorit di Film Story of Dinda: Secod Chance of Happiness

Aktris peran berusia 28 tahun itu berharap, semoga para wanita yang terjebak dalam toxic relationship dapat menemukan jawaban usai menonton Story of Dinda: Second Chance of Happiness.

“Waktu Story of Kale tayang aku banyak dapat DM, dan ternyata di luar sana banyak Dinda lain yang terjebak dalam toxic relationship. Semoga dengan menonton ini bisa mendapat jawaban,” lanjutnya.

Halaman:

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.