Story of Dinda: Second Chance of Happiness Siap Tayang, Kisah Aurelie Moeremans Lepas dari Toxic Relationship

Kompas.com - 26/10/2021, 20:43 WIB
Story of Dinda: Second Chance of Happiness VisinemaStory of Dinda: Second Chance of Happiness

JAKARTA, KOMPAS.com – Bioskop Online kembali menyuguhkan spin off film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

Sukses dengan film sebelumnya, Story of Kale: When Someone’s in Love, kini Bioskop Online memfokuskan kisah dari sosok Dinda dengan judul Story of Dinda: Second Chance of Happiness.

Film ini menceritakan bagaimana upaya Dinda yang diperankan Aurelie Moeremans lepas dari toxic relationship dengan Kale yang diperankan Ardhito Pramono.

Dalam penggarapannya, sutradara film tersebut, Ginanti Rona alias Gita mengungkap bahwa sosok Dinda perlu diceritakan lebih jauh. Terutama apa alasan utamanya bisa memutuskan berpisah dengan Kale.

Baca juga: Abimana Aryasatya Ungkap Adegan Favorit di Film Story of Dinda: Secod Chance of Happiness

“Ini sebenarnya sangat menarik pas aku join. Ini mengisahkan rentang waktu yang sama di mana Dinda sebelum bertemu dengan Kale. Jadi sebelum bilang putus dengan Kale, dia bertemu dengan seseorang, ya orang ini kenapa nanti akan tahu ceritanya,” kata Gita dalam konferensi pers virtual, Selasa (26/10/2021).

Gita menambahkan, “Second Chance of Happiness” dipilih sebagai tagline yang benar-benar menggambarkan bagaimana Dinda memperoleh kebahagiaan baru, usai mengakhiri kisahnya dengan Kale.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Kita ingin menyampaikan bahwa setiap orang di dalam hubungan itu punya pilihan dan punya kuasa untuk memilih kebahagiaannya,” ungkap Gita.

Baca juga: Aurelie Moeremans Temukan Kenyamanan Saat Jadi Lawan Main Abimana Aryasatya di Film Story of Dinda

“Dinda yang sebelumnya merasa frustasi karena punya pasangan yang membuat dia insecure, kemudian bertemu dengan sosok laki-laki yang mendorong dia untuk melihat bahwa ada kemungkinan lain di hidupnya. Itu yang membuat kenapa film ini diberi judul Story of Dinda: Second Chance of Happiness,” lanjutnya.

Selain Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans, film ini juga dibintangi Abigail Cantika dan Abimana Aryasatya.

Story of Dinda: Second Chance of Happiness sebagai film original terbaru Bioskop Online akan mulai tayang pada 29 Oktober 2021.

Baca juga: Sinopsis Story of Dinda: Second Chance of Happiness, Segera Tayang di Bioskop Online

Penjualan tiket presale sudah dimulai sejak 15 Oktober 2021 dengan harga tiket Rp20.000,- dan penjualan tiket normal seharga Rp 25.000,- akan dimulai pada 29 Oktober 2021 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.