Kompas.com - 27/10/2021, 16:51 WIB
Cantika Abigail (kiri) dan Aurelie Moeremans dalam film Story of Dinda: Second Chance of Happiness VisinemaCantika Abigail (kiri) dan Aurelie Moeremans dalam film Story of Dinda: Second Chance of Happiness

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktris dan penyanyi Cantika Abigail mengaku jadi berteman dekat dengan Aurelie Moeremans usai membintangi film Story of Dinda: Second Chance of Happiness.

Diketahui, Cantika dan Aurelie baru bertemu dalam film tersebut.

Dalam debut aktingnya ini, Cantika berperan sebagai Nina, sahabat Dinda (diperankan oleh Aurelie), yang membantunya lepas dari toxic relationship.

Baca juga: Cantika Abigail Geregetan saat Debut Akting Jadi Nina dalam Story of Dinda

Suasana syuting yang mendukung hingga keterbukaan antara Cantika dan Aurelie membuat keduanya lebih mudah membangun chemistry.

“Aku sama Aurelie jadinya berteman dekat. Pas syuting di Tanjung Lesung juga kami sekamar, jadi lebih terbuka tentang cerita kami masing-masing,” kata Cantika dalam konferensi pers virtual, Selasa (26/10/2021).

“Yang kami ada di vila itu suasananya jauh lebih mendukung, dua sahabat mengutarakan isi hati mereka, dan membantu banget buat dapat chemistry,” lanjutnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Cantika Abigail dan Sederet Artis yang Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual

Tak sampai di situ, personel grup band GAC ini menceritakan sering bertemu Aurelie di beberapa kesempatan usai syuting.

“Setelah syuting pun kami sering ketemuan di suatu tempat dan membahas follow up curhatan yang sebelumnya itu. Jadi aku merasa chemistry-nya di situ,” lanjut Cantika.

Di sisi lain, Cantika mengaku merasa geregetan karena karakter Nina yang ia perankan amat bertolak belakang dengan sifat asli dirinya.

Baca juga: Cantika Abigail Jadi Korban Pelecehan Seksual

"Aku orangnya jauh lebih vokal lebih terang-terangan, kalau Nina ini tidak, dia bijak banget, dia akan memilih kata-kata biar enggak menyudutkan Dinda," ujar Cantika.

Halaman:

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.