Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spotify Hadirkan NCT 127 Presents Sticker The Enhanced Album

Kompas.com - 20/09/2021, 20:06 WIB
Firda Janati,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka peluncuran album ketiga NCT 127, Sticker, Spotify telah meluncurkan "NCT 127 Presents Sticker, the Enhanced Album".

Enhanced Album ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman audio dan visual terbaik bagi NCTzens (nama penggemar NCT).

Selain 11 lagu baru dari NCT 127, NCTzens juga bisa mendapatkan pengalaman yang sangat intim dengan para personel NCT 127 lewat Spotify Clips.

Baca juga: Muncul di TikTok NCT 127, Pendiri SM Entertainment Lee Soo Man Buat Heboh

Di sana, NCTzens akan menemukan sejumlah konten eksklusif dan yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Termasuk teknologi virtual reality yang membuat penggemar seakan sedang berkencan dengan personel NCT 127 secara virtual.

Ada juga kumpulan video dengan teknologi virtual reality yang menawarkan POV berkencan.

Baca juga: NCT 127 Capai 1 Juta Pre-Order dalam Sehari

Bayangkan membangunkan Mark dari tidur setelah melalui hari yang melelahkan atau disapa di pagi hari dengan secangkir teh dan sarapan oleh Jaehyun.

Bagaimana dengan usaha Taeyong untuk memenangkan boneka di sebuah mesin capit hanya untuk kamu?

Spotify mengubah mimpi NCTzen menjadi kenyataan lewat kumpulan video spesial berteknologi virtual reality yang menawarkan POV pengalaman berkencan dengan setiap personel.

Baca juga: NCIT Trending! Perubahan Akun Instagram NCT 127 Jadi Pertanda Comeback

Selain video virtual reality pengalaman berkencan, pendengar juga dapat mengetahui lebih lanjut tentang proses kreatif yang dilakukan NCT 127.

Pada rangkaian video yang tersedia secara eksklusi di Spotify ini, NCT 127 akan mendalami dan berbagi insight mengenai lagu favorit mereka yang belum pernah didengar NCTzens.

Mulai dari kisah bagaimana seseorang menjadi pusat dunia yang tertuang pada Sticker hingga perasaan kehilangan diri sendiri di mata orang yang dicintai pada Focus.

Baca juga: BTS, EXO dan NCT 127 Akan Bersaing di American Music Awards 2020

Penggemar dapat mengetahui arti di balik lagu-lagu pilihan mereka, mendapatkan saran dari personel favorit, serta mengetahui apa yang bias mereka sukai dari track yang mereka buat dengan sepenuh hati.

Para penggemar dapat mengakses "NCT 127 presents Sticker, the Enhanced Album" pada hari ini Senin (20/9/2021) pukul 11.00 WIB di Spotify.

"NCT presents Sticker, the Enchanced Album" bisa diakses seluruh pengguna Spotify premium dan gratis untuk membawa NCTzens lebih dekat dengan bias mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com